DAN YONARMED 11 RESMIKAN PENG-ASPALAN (HOTMIX) JALAN KESATRIAN 1 & KESATRIAN 2


Magelang, trankonmasi.com- Dan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M,Han melakukan peresmian peng-aspalan (Hotmix) jalan Kesatrian 1 dan Kesatrian 2, Kamis (29/08/2019). Peresmian dilaksanakan di Aula Kesatrian 2 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec. Magelang.

Hadir dalam acara tersebut drs.Singgih Indri Paranggana, MM selaku Kasatpol PP mewakili Walikota Magelang, DPU PR diwakili oleh Kabid Bina Marga Santoso Hendra Gunawan. Pertamina Cilacap turut hadir berpartisipasi dalam acara peresmian pengaspalan (hotmix) tersebut.

Dalam kesempatan acara peresmian peng-aspalan (hotmix) tersebut Dan Yonarmen 11/76/GG/1/2 Kostad Letkol Arm. Asep Ridwan, SH, M.Han menyampaikan,”Dengan keterbatasan anggaran dan prasarana penunjang, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostad mampu mengaspal jalan Kesatrian 1 dan Kesatrian 2 untuk kelancaran tugas-tugas ke depan.”
“Secara pribadi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang saat ini hadir,”lanjut beliau.

Acara selanjutnya ramah tamah bersama para undangan dan para Perwira Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.
Peresmian Peng-aspalan jalan Kesatrian 1 dan Kesatrian 2 ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han dan drs. Singgih Indri Paranggana, MM didampingi Kabid Bina Marga DPU PR Kota Magelang Santoso Hendra Gunawan yang disaksikan oleh Para Perwira dan Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, SE selaku Danmenamed 1/PY/2 Kostrad untuk senantias  menjaga kebersihan dan merawat Satuan seperti apa yang diperintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, MSi, M.Tr (Han) untuk selalu melindungi dan jangan mencemarkan nama baik satuan demi mewujudkan Jiwa Korsa TNI.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Transparansi Konsumen Reformasi Sriyanto Ahmad memberikan tanggapan atas peresmian peng-aspalan jalan (hotmix)   prinsip value of money, efektif, efisien.

Kesatrian 1 dan Kesatrian 2, semoga konsumen dalam hal ini pengguna jalan dapat menggunakan fasilitas jalan ini dengan baik dan menjaganya agar peng-aspalan ini sesuai dengan keperuntukannya dan tidak cepat rusak agar menghemat anggaran sesuai prinsip pengadaan barang dan jasa

(Agung Libas)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »