GP ANSOR KECAMATAN BANYUATES MENGGELAR KONFERENSI ANAK CABANG 1

Sampang, Trankonmasi.Com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Banyuates menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Minggu (25/08/2019).

Konferancab yang digelar di Graha Bakti Raden Segoro, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang ini, dihadiri oleh Perwakilan PC GP Ansor Sampang, Ketua Tanfidiyah MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Banyuates, Kepala Desa Nepa dan juga ada PR GP Ansor. PAC Kecamatan Banyuates.


Dalam konferancab tersebut, Syafa'i,S.Pd.I terpilih kembali sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Banyuates Masa Khidmah 2019-2021 melalui pemilihan mufakad.

Saat di temui awak media Seusai acara, Syafa'i,S.Pd.I selaku ketua terpilih tidak ada waktu bersantai lagi untuk PAC GP Ansor Kecamatan Banyuates pasca Konferancab ini.


nanti kami bersama jajaran pengurus akan membentuk ranting di desa-desa yang masih belum terbentuk ranting, dan ranting-ranting yang sudah kami bentuk bukan hanya sebagai formalitas saja, namun harus menjadi contoh bagi ranting baru nantinya. Ujarnya

ketua terpilih berharap agar Gerakan Pemuda Ansor di Kecamatan Banyuates dapat maju dan solid. Ia berjanji akan segera melakukan rapat kerja dan melengkapi kepengurusan guna merealisasikan visi dan misinya.

Lanjut Syafa'i, program PAC GP Ansor Kecamatan Banyuates ini antara lain penguatan keselamatan Ansor melalui MDS (Majelis Dzikir dan Sholawat) Rijalul Ansor dan Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) tingkat Ranting dan kaderisasi.

Agenda rutinan MDS Rijalulal Ansor terdekat setelah Konfercab ini, tentu saja yang digelar setiap hari jum'at minggu pertama pada bulan hijriyah, keliling dari desa ke desa lain Se-Banyuates ini sangat efektif untuk menjaring calon kader Ansor dan Banser. “Pungkasnya.

(Hanafi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »