MERIAHKAN AGUSTUSAN, KKMI KECAMATAN BANYUATES MENGADAKAN LOMBA

Sampang, Trankonmasi. Com

Dalam rangka HUT RI ke-74 Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan banyuates mengadakan beberapa lomba, d antaranya Futsal, adzan, Qira'at, serta lomba Saroful anam.
pembukaan lomba di laksanakan di lapangan Futsal BIG BROTHER desa jatra timur yang di pimpin oleh perwakilan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) Kecamatan banyuates, Bapak Abd.Aziz,S.Ag (Senin (05/08/2019).

Alhamdulillah,dengan tekad dan kesemangatan para kepala Madrasah Ibtidaiyah yang tergabung dalam KKMI kecamatan Banyuates bisa melaksanan lomba agustusan kembali, semoga tahun yang akan datang lebih semarak lagi, dan mohon jaga sportifitasnya." Ujarnya.

sekitar jam 09:30 PLT camat banyuates fajar sidiq,S.STP hadir di tengah-tengah meriahnya Lomba KKMI kecamatan Banyuates.

maaf terlambat, karena dari tadi saya ada acara." Ujarnya.

Ada 3 poin yang di sampaikan oleh beliu saat di wawancarai, yaitu :

Pertama, Saya atas nama pemerintah kecamatan banyuates sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang di selenggarakan oleh KKMI kecamatan banyuates dalam rangka ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kedua, Kepada panitia pelaksana kegiatan,kami berharap kegiatan seperti ini akan terus di selenggarakan dengan tujuan sebagai wadah bagi anak didik mengekspresikan bakat, minat dan potensi yg dimiliki. Sehingga potensi lokal di banyuates akan terus muncul dan dapat diunggulkan.

trankonmasi.com

Ketiga, Kedepan kami selaku pemerintah kecamatan akan coba mensinergikan segala kegiatan, dengan harapan ada komunikasi dan koordinasi sehingga potensi lokal yg ada tadi dapat terus terpelihara dan dapat membanggakan kabupaten sampang, dalam rangka mewujudkan sampang yang hebat dan bermartabat.

Ketua KKMI kecamatan banyuates sekaligus ketua panitia lomba bapak Imam,S.Pd.sd, mengatakan ; lomba ini bisa terlaksana karena dukungan dari semua kepala madrasah ibtidaiyah se kecamatan banyuates.

Dalam dua tahun terakhir ini kami dari KKMI kecamatan banyuates bisa melaksanakan lomba dalam rangka memperingati HUT RI, guna mengenang para pahlawan dan menanamkan rasa nasionalisme kepada para peserta didik di semua madrasah ibtidaiyah se kecamatan banyuates.


Penulis      : Hanafi Faries
 Editor       : Hilman Dani Aufar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »