WARGA DESA TLAGAH JENGKEL KE PLN KARENA MATI LAMPU TANPA PEMBERITAHUAN

Sampang, Trankonmasi.com - Dampak pemadaman listrik tanpa pemberitahuan mulai jam 01:22 dini hari sampai jam 16:13 siang bikin resah warga desa tlagah.

(20/08/2019), Tepat di dusun lonsaba desa tlagah masyarakat yang sehari-hari bekerja sebagai tukang meubel merasa sangat di rugikan dengan pemadan listrik yang begitu lama.


Ini gimana PLN, kok tidak ada petugas yang memperbaiki, mulai tengah malam sampai siang begini belum juga hidup. padahal tiap bulan saya bayar mahal. Ujar salah satu pemilik meubel d dusun lonsaba desa tlagah.

Kami sangat kecewa atas pelayanan PLN, kinerja kami di kantor sangat terganggu, laptop dan komputer tidak bisa menyala, padahal saat ini kami sedang mengerjakaan pendataan online di kantor. teknisi PLN belum juga turun tangan atas pemadan listrik ini,  tadi pagi saya sudah nelpon ke kantor PLN, namun tidak ada respon, ujar salah satu Operator Madrasah yang tidak mau di sebut namanya.

Temuan petugas kami, penyebab lampu mati yang begitu lama dikarenakan ada layangan yang jatuh di kabel jaringan listrik di dusun murombu desa tlagah kecamatan banyuates, jadi kami himbau untuk masyarakat tidak bermain layangan di dekat kabel jaringan listrik, karena bukan hanya merugikan PLN saja, namun yang sangat dirugikan adalah masyarakat. kata bapak dwi selaku ketua PLN saat di wawancarai via whatsApp.

(Hanafi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »