AKTIVIS BANYUATES DATANGI KANTOR PLN KETAPANG "LAGI-LAGI ALIRAN LISTRIK PADAM"



Sampang, lpktrankonmasi.com – Sudah 3 hari aliran listrik di wilayah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang padam. Padamnya aliran listrik ini sangat menghambat segala aktivitas masyarakat, aktivitas kantor terhenti, aktivitas belajar mengajar di sekolah-sekolah yang aa di wilayah Kecamatan Banyates Kabupaten Sampang. Hampir setiap hari aliran listrik padam menjelang aktivitas kantor dan pendidikan, mulai jam 06.00 -08,00. Hal ini memicu aktivis-aktivis Banyuates Sampang datangi kantor PLN Ketapang untuk audensi guna meminta penjelasan penyebab padamnya aliran listriuk. Jum’at (13/09/2019
Sekumpulan aktivis ini delegasi dari dari berbagai lembaga mulai dari ORMAS Projo, LSM FKRT, LSM Elang Putih mereka bersama sama datangi PLN untuk melakukan Audensi namun mereka semua hanya di temui oleh satpam, keterangan satpam tim teknik lagi ada di Surabaya.
Faries Reza Malik Aktivis Projo Sampang saat diwawancarai awak media, " Tujuan kami ke kantor PLN Ketapang bersama teman semua hanya satu ingin tahu penyebab padamnya alian listrik di Banyuates kenapa setiap hari, tadi kami ingin menemui tim teknik yaitu Pak Yuda namun tidak ada katanya ada di Surabaya.”.
Di sudut yang berbeda Hendri dan juga Sunan LSM FKRT serta Elang Putih," PLN Ketapang itu lagu lama alasan terus, kan kasihan lembaga pendidikan dan kantor-kantor kalau pagi aliran listrik padam, di samping itu juga masyarakat umum,”ujar Mereka.
Sedangkan Pak Dwi Manager ULP Ketapang Baru merespon jam 10.30 di Group WA Banyuates Bangkit Merdeka, "Temuan akibat trip tadi pagi benang layangan di daerah Tapaan lengkap dengan dokumentasinya.”

Semoga fenomena Padam di Banyuates Sampang segera teratasi karena masyarakat sangat membutuhkan listrik.(Alex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »