APA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI KADISDIK KABUPATEN SAMPANG ?



Sampang, lpktrankonmasi.com -Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang mengundurkan diri secara mendadak menjadi viral di media sosial hingga group WA, banyak nitizen yang menanggapi mulai dari aktivis media sosial hingga tokoh partai Senin (09/09/2019).

Pernyataan pengunduran diri HM Jupri Riyadi disampaikan secara lisan dalam rapat internal dengan Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang.
Berita tentang pengunduran diri Kadisdik Kabupaten Sampang ini, Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi membenarkan bahwa HM. Jupri Riyadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang per hari Senin (9/09/2019).
Banyak aktivis media sosial menanggapi terkait mundurnya Kadisdik Kabupaten Sampang mulai dari tokoh pemuda hingga tokoh partai. Berbagai pendapat, opini bermunculan di public atas pengunduran diri Kadisdik Kabupaten Sampang dari jabatannya  
Varies Reza Malik pemilik Akun Fb Pemuda Ormas Projo menanggapi hal itu, " Lagi Viral Lagu Mundur Alon Alon, Ternyata Kadisdik Kabupaten Sampang Lagi Mundur alon alon.”
“Selamat Pak Jupri ! Perjuanganmu sangat luar biasa, Pendidikan di Kabupaten  Sampang mulai merangkak  perlahan-lahan semoga selanjutnya bisa jalan tidak merangkak lagi," ujarnya di status beranda akun fb miliknya.
 Ada juga H. Norahmad Ketua PDIP Kabupaten Sampang ungkapan di status Fbnya, "Salut dan apresiasi atas langkah yangg berpendidikan martabat tuk Kadisdik Sampang atas pengunduran  diri dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang,”ujarnya.
Berbeda lagi dengan H. Rizki Amun aktivis media sosial ungkapannya sangat kontroversi,"Salut Kepada Kadisdik Kabupaten  Sampang mengundurkan diri duluan sebelum dimundurkan,"terangnya. Pernyataan ini dikutip dari akun face book milik H. Rizki Amun.
Kepada wartawan HM. Jupri Riyadi menyampaikan berkaitan dengan pengunduran dirinya dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang,” “Saya menghadap sendiri dan menyerahkan surat pengunduran diri ke Pak Bupati.”
Saat ditanya wartawan tentang alasan atas pengunduran dirinya, beliau tidak berkomentar. Dengan pengunduran diri Kadisdik Kabupaten Sampang dari jabatannya banyak terjadi pro dan kontra.

(Alex)
 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »