"BERSAMA MASYARAKAT PRAJURIT GUNTUR GENI SERGAP SUNGAI KELURAHAN GELANGAN KOTA MAGELANG


Magelang, lpktankonmasi.com – Minggu (22/09/2019) Bersama masyarakat desa binaan di Kampung Pasar Telo RT. 004 RW.005, Kelurahan Gelangan Kota Magelang Yon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad lakukan kaya bakti yakni pembesihan sampah di aliran sungai keluahan Gelangan.
Kegiatan karya bakti ini melibatkan 10 pajurit dari satuan Yonarmed 11 Kostad, 15 orang dari PMI Kota Magelang serta 35 masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan pembinaan territorial tebatas (Bintertas) di daerah binaan.
Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. selaku Danyonarmed 11 Kostrad menegaskan,”Tujuan Karya Bhakti ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kepada masyarakat desa binaan serta mendukung terciptanya lingkungan bersih, sehat dan indah. Serta dapat mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.”
Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono S.E, selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar, dan seperti apa yang di perintahkan oleh Panglima Divif2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) untuk selalu membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat.
 Sugeng selaku Lurah Kel. Gelangan mewakili masyarakat menyampikan, banyak terima kasih kepada anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang sudah membantu kegiatan karya bhakti pembersihan sungai dan lingkungan sekitar masyarakat kelurahan Gelangan sehingga hasil yang di capai kelihatan bersih, asri dan nyaman.
(Agung Libas)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »