DESA MASARAN GELAR MUSRENBANGDES ANGGARAN TAHUN 2020.


Sampang, lpktrankonmasi.com - Desa Masaran Kecamatan Banyuates menggelar acara Musrenbangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) yang dilaksanakan pada hari  Kamis (27/09/ 2019).
Hadir dalam acara tersebut Plt Camat Banyuates, Kapolsek Banyuates, Danramil Banyuates, Keyua PKK Kecamatan Banyuates, Kepala Dusun se-desa Masaran, BPD< LPMD, perangkat desa Masaran, perwakilan dari tokoh masyaakat dan perwakilan dari tokoh perempuan.

Kepala Desa Masaran H.M.Maskur dalam paparannya mengatakan bahwa pembangunan untuk anggaran tahun 2019 ini sudah teealisasi  sesuai kebutuhan masyarakat Desa Masaran dan sesuai dengan apa yang diprioritaskan oleh pemerintah pusat.
“Untuk tahun anggaran 2020 akan kami alokasikan ke pembangunan yang menjadi skala prioritas pemerintah pusat, khususnya pada pembangunan pemberdayaan manusia dengan meniningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia), tutur Kepala Desa Masaran.
“Kami akan membina PKK untuk memproduksi kripik buah yang akan di jadikan produk unggulan dan alatnya sudah kami sediakan," Tuturnya.
Plt Camat Banyuates Fajar Sidiq,S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan,” Bahwa kebijakan pembangunan Pemdes Masaran ini sudah difokuskan untuk sumber daya manusia (SDM), Karena kita sudah komitmen, mari kita rencanakan bersama, kerjakan bersama dan dijaga bersama.”

(Anaf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments