PRAJURIT GUNTUR GENI BANTU BERSIHKAN PUING SISA KEBAKARAN DI KAMPUNG PASAR TELO



Magelang, lpktrankonmasi.com - Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan dipimpin Serda Engkus melaksanakan karya bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah di Kampung Pasar Telo Rt 01 Rw 08 Kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Rabu (11/09/2019).
Sebanyak 11 Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, berbaur menjadi satu dengan warga masyarakat Kampung Pasar Telo, untuk membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah, dimana kebakaran rumah ini terjadi pada Sabtu (7/09/2019).
Danyonarmed 11/86/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, selalu menekankan kepada prajuritnya,"Selalu peduli dengan warga sekitar, TNI selalu ada untuk rakyat dan TNI selalu ada untuk masyarakat. Dalam hal ini Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad selalu siap bersinergi dengan siapapun, terlebih dengan Warga Masyarakat yang sedang mengalami musibah.”
"Semoga dengan berpartisipasinya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam karya bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah di Kampung Pasar Telo, bisa sedikit membantu beban dari korban," Tambahnya.
Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono S.E, selaku Danmenarmef 1/PY/2 Kostrad, untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar, dan seperti apa yang di perintahkan oleh Panglima Divif2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) untuk selalu membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat. (Agung)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »