"SETETES DARAH" YONARMED 11 KOSTRAD BEGITU BERARTI BAGI KEMANUSIAAN



Magelang, lpktrankonmasi.com – Tanggal 5 Oktober merupakan hari bersejarah dimana pada hari itu merupakan hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sesuai dengan semangat  slogan jati diri, TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan kembali kepada rakyat, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Yonarmed 11 Kostrad menggelar bhakti social dengan melakukan kegiatan donor darah yang dihadiri oleh berbagai instansi baik  dari Kota Magelang maupun Kabupaten Magelang. Selasa (01/10/2019).
 Danyonarmed 11 Kostrad yang meninjau langsung kegiatan itu mengatakan,” Setetes darah sangat begitu penting bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan sumbangan darah dari kita. In Syaa Allah, setetes darah mampu menyelamatkan nyawa bagi saudara kita untuk yang sedang melakukan operasi maupun bagi orang yang perlu transfusi darah.”
"Dan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan PNS serta instansi yang hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini yang telah menyumbangkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan serta kita semua telah menyemarakan secara bersama-sama dalam peringatana HUT TNI ke 74 di Satuan kami ini," tambahnya.
 "Ini juga menjadi sarana perekat silaturahmi serta selalu bersinergi antara Satuan kami dengan Intansi lain yang berada disekitar wilayah Magelang",tutupnya
 Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad juga sangat mengapresiasikan kegiatan bakti sosial Donor Daran dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74, seperti apa yang ditekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa dihari besar untuk TNI ini selalu adakan kegiatan dimana kegiatan itu sangat bermanfaat bagi orang lain seperti contohnya Donor Darah.
Kegiatan donor danar tersebut  diselenggarakan untuk memupuk sinergitas TNI – instansi yang ada di Kota Magelang dan Kabupaten Magelang.
 Kegiatan donor darah ini merupakan momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri.
 (Agung Libas)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »