SOSIALISASI PEMBANGUNAN SUTT 150 KAV BANYUATES BERJALAN LANCAR




Sampang, lpktrankonmasi.com - Sosialisasi Pembangunan SUTT 150 Kav Bangkalan Guluk Guluk di pendopo Kecamatan Banyuates yang di hadiri oleh PLT Camat Banyuates Fajar Sidiq, SSTP. M. Si, Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi, Danramil Banyuates yang di wakili oleh Agus Jaenal dan hadir pula Kepala Desa Tlagah, Kepala Desa Montor, Kepala Desa Morbatoh beserta masyarakat yang ingin dibebaskan tanahnya Selasa ( 10/09/2019)


 Indra Bagian PLN yang juga bagian pertahan saat di wawancarai awak media Trankonmasi menyampaikan,"Sosialisasi ini untuk pembebasan lahan tanah yang nantinya akan dibangun tower Induk Listrik tegangan 150 karena selama ini yang di supply dari bagian selatan kurang memadai."
 Beliau menambahkan,"Insya Alloh dengan adanya SUTT yang baru di pantura ini akan menambah kualitas listrik di wilayah pantura. Untuk pembebasan lahan tanah milik warga akan di taksir oleh appraisal,  mereka netral terkait perbedaan harga tanah jelas berbeda. Dan untuk masalah gangguan petir kami sudah memakai teknologi terbaru, Insya Alloh aman," tambahnya. 
 Hal senada juga disampaikan oleh Kades Tlagah Chotibul Umam, S. Pd," Kami sangat mendukung langkah PLN dengan membangun Tower Induk Tegangan 150 kav karena selama ini Fenomena padam lampu sering terjadi di wilayah pantura, semoga tahun depan terlaksana dan sukses pembangunan tower induk ini dan bisa mengurangi fenomena padam lampu khususnya pantura," tegasnya. 
 
Warga yang ingin tanahnya dibebaskan


(Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »