ATLET TAEKWONDO ASAL BANYUATES WAKILI TNI AL BALI DI AJANG OPEN INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP



Bali, lpktrankonmasi.com - Sebanyak 7 Atlet Taekwondo asal Banyuates Sampang Madura mewakili TNI AL Bali di ajang Open International Championship 2019 Pugnator Badung Sport Week. Rombongan atlet taekwondo tersebut berangkat ke Bali.
Tiba di Pulau Dewata para rombongan atlet dijamu selayaknya tamu istimewa, rombongan dipersilakan naik kapal perang  TNI AL Bali, gratis atau tidak dipungut biaya.
Ke tujuh atlet taekwondo tersebut mewakili Bali, dikarenakan kehabisan kuota pada saat mendaftar untuk mewakili Jawa Timur. Sudah kita ketahui bersama bahwa atlet taekwondo asal Banyuates Sampang Madura ini memiliki prestasi di event-event ajang taekwando Jawa timur dengan mengantongi medali emas. Kamis (24/10/2019)
Agus Zainal  Pelatih Taekwondo Banyuates yang juga Anggota Koramil Banyuates Sampang saat diwawancarai awak media lpktrankonmasi.com," Ya kami memang mewakili TNI AL Bali karena kami daftar ingin mewakili Jawa Timur sudah kehabisan kuota maka dari itu kami berusaha mencari rekanan di Bali.  Ya Alhamdulillah,  kami bisa ikut dan mewakili TNI AL Bali,  ini semua demi atlet karena kami khawatir mentalnya rusak karena mereka semua lagi semangat semangatnya," ujarnya.
Sedangkan Serma I Wayan Sumada didampingi Manager Tim Dewi Kasih saat diwawancarai awak media," Selamat Datang Atlet Sampang di Pulau Dewata Bali karena rekan dari Sampang tidak bisa daftar di Jawa Timur karena Pak Agus (Pelatih Sampang) itu adik nya murid maka dari kami melapor ke panitia Alhamdulillah di Acc bisa daftar tapi dengan satu syarat kekuatan Sampang ini bergabung dengan kami Dinasty TNI AL Bali," Ujarnya .
Harapan kami dengan bergabungnya tim  Kab.Sampang bisa menambah kekuatan TNI AL Bali dan semoga mendapatkan medali emas ,"paparnya.

Ke 7 Atlet dari Sampang ini masih muda rata rata umurnya di bawah 20Th yakni ; 1.Fawaid POOMSAE (SENI); 2.Nizam KYURUGI (Petarung); 3.Imam KYURUGI (Petarung); 4.Erna KYURUGI (Petarung); 5.Ridallah KYURUGI (Petarung); 6.Hendi KYURUGI (Petarung); 7.Noval KYURUGI (Petarung)
Semua atlet ini asli Banyuates Sampang dan mereka sudah mendapatkan Emas di Event Event Taekwondo Jawa timur mereka berangkat ke Bali dengan Swadaya secara gotong Royong.

(Reza)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »