DPC PROJO SAMPANG PEDULI MASYARAKAT “SALURKAN BANTUAN AIR MINUM” ATASI KEKERINGAN


Sampang, lpkrankonmasi.com - Dalam rangka mengantisipasi kondisi kekeringan yang lebih parah akibat musim kemarau yang panjang DPC Projo Sampang melakukan distribusi bantuan air minum ke kawasan yang dilanda kekeringan bertempat di Desa Lar-Lar Kecamatan Banyuates, Jumat (11/10/2019).
Faris Reza Malik Salah satu aktivis DPC Projo Sampang saat diwawancarai awak media," Kami menampung aspirasi masyarakat bahwa di Desa Lar Lar Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang ini salah satu Desa yang terdampak kekeringan maka dari itu kami mencari Donatur alhamdulillah akhirnya ada Donatur yang siap memberi bantuan air minum dan dipercayakan ke kami untuk menyalurkan bantuan ini sebanyak 150 Kardus air, "Ujarnya.
Dan untuk selanjutnya kami akan memberi bantuan air bersih sekitar 3 Tangki yang akan kami sebar di 3 Desa yang terdampak kekeringan, "Imbuhnya.
 Apa yang dilakukan DPC Projo Sampang ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat, dengan berbondong-bondong, mereka mengambil air mineral yang sudah tersedia.
 Rusmaton(35) salah satu warga desa Lar-Lar saat diwawancarai menyampaikan,” Terimakasih banyak atas bantuan air minum ini, karena sangat dibutuhkan oleh masyatakat desa Lar-Lar, karena selama musim kemarau ini kami sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih bahkan untuk air mandi pun sangat kesulitan.”

(Naf)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »