JET MATIC SAPI KETAPANG SAMPANG JUARA 1 KERAPAN PIALA PRESIDEN


Sampang, lpktrankonmasi.com – Minggu (9/10/2019) Digelar Ajang Kerapan Sapi Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh 24 Sapi perwakilan dari 4 Kabupaten yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep. Piala tahun ini berhasil dibawa pulang oleh Jet Matic  sebagai juara 1 sapi milik H. Hakiki, asal Kabupaten Sampang tepatnya Kecamatan Ketapang.

Saat ini Jet Matic menjadi trending topic khususnya atas prestasi yang berhasil diraihnya, tentunya sang pemilik bangga dan bahagia dan H. Hakiki berhak membawawa pulang 1 buah mobil Avanza.
Nampak hadir di tribun Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat memberi support serta menyaksikan sapi sapi tangguh dari Kab. Sampang.
Perlu diketahui bahwa Jet Matic adalah sapi tangguh, terbukti Jet Matic sudah beberapa kali mengantongi prestasi sebagai juara 1 Piala Presiden. Menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Sampang atas keberhasilan Jet Matic di ajang Kerapan Sapi Piala Presiden Tahun ini karena telah sukses meraih juara I, sebagai juara  Juara II yaitu Sonar Muda Bangkalan Juara III Naga Mas Pamekasan,
Sebagai pertanda Kabupaten Sampang menuju kemajuan Hebat Dan Bermartabat atas menangnya jet matic sapi asal ketapang Kabupaten Sampang.
Saat tim awak media mewawancarai Via Telpon H. Hakiki nomernya tidak aktive mungkin seharian kecapean saat menyaksikan sapinya bertanding saat penerimaan hadiah H. Hakiki didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.
Kerapan sapi merupakan budaya yang tersohor bukan haya di negeri ini namun sudah dikenal juga di mata dunia. Kegiatan itu menunjukkan bahwa Madura memiliki keistimewaan di bidang budi daya sapinya yang unggul, bukan hanya dikenal sebagai pulau penghasil garam.
(Faris Reza)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »