KORAMIL BANYUATES TERIMA HADIAH TUMPENG HUT ke-74 TNI DARI POLSEK BANYUATES



Sampang, lpktrankonmasi.com , -   Menjalin silaturahmi salah satu anjuran umat Islam serta menjaga Bhineka Tunggal Ika maka dari itu di HUT TNI Ke 74 Jajaran Polsek Banyuates Kabupaten Sampang sambangi Koramil Banyuates mengucapkan selamat sekaligus menjalin silturahmi  membawa tumpeng kuning dan melaksanakan makan bersama yang dihadiri Tokoh Agama Kh. Jufri Ariadi. Jum'at (04/10/2019)
Kapolsek Banyuates IPTU Sukadi saat diwawancarai awak media menyampaikan,"Kami Beserta jajaran Anggota Polsek Banyuates mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74, semoga tambah kuat dan solid dan semoga silaturahmi kami terus kompak menjaga kondusifitas wilayah Banyuates bersama-sama dan selalu melayani selama 24 jam.”
Serka Agus Rudiyahman Mewakili Danramil Banyuates saat diwawancari awak media,"Sebelumnya mohon maaf kami mewakili Danramil Banyuates Kapten Supriyadi karena beliau ada di Kodim Sampang acara Gladi persiapan 5 Oktober, terimakasih banyak terutama kepada Kapolsek Banyuates dan jajarannya tumpengnya enak, "Ujarnya sambil ketawa.
“Semoga kedepannya kita tetap kompak menjaga NKRI ini utamanya wilayah Banyuates Kabupaten Sampang Madura, " Tangkasnya.
 Nampak harmonis, terlihat berbaur para anggota Koramil dan Polsek Banyuates beserta Kh. Jufri Ariadi menikmati tumpeng yang dibawa oleh Korps Bhayangkara.


                                                                                         

(Faris Reza)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »