MUSRENBANGDES DESA NAGASAREH TAHUN ANGGARAN 2020 BAHAS POTENSI WISATA DURIAN


Sampang, lpktrankonmasi.com -  Desa Nagasareh Kec. Banyuates Kab. Sampang gelar Musrenbangdes yang dihadiri oleh FORKONPINCAM (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Plt Camat Banyuates, Kapolsek, Danramil serta tokoh masyarakat Desa Nagasareh Selasa (10/2019).
 Dalam sambutannya Anwar Masuri di depan para tamu undangan mrnyampaikan," Untuk saat ini Infastruktur sudah kami garap,  untuk 2020 Kami garap Plengsengan, Rabat Beton, Sumur Bor Tandon dan pengembangan Wisata Durian.”.
Beliau juga menambahkan, " Untuk Durian, kami dari desa sudah menanam sekitar 100 bibit di rumah rumah warga juga dan perlu anda ketahui durian di Desa Nagasareh ini lain dari pada yang lain rasanya nikmat gurih non kolesterol,  makanya kami sepakat akan kami beri nama Durian MONTONG NAGASARI.”
 “Terimakasih Bapak Presiden, Gubernur, Bupati dengan adanya danadesa ini rakyat menjadi Makmur dan Sejahtera menuju Desa Hebat Bermartabat , " tambahnya.
Plt Camat Banyuates mengapresiasi adanya Wisata Durian, " Kami selaku pimpinan wilayah sangat mendukung adanya wisata durian karena ini akan menjadi icon Kecamatan Banyuates nanti bisa kerja sama dengan BumDes sehingga Rakyat Nagasareh bisa berkembang maju karena lokasi Desa Nagasareh dekat dengan Waduk Nipa.”
 “Kalau nanti sudah panen jangan lupa kabari kami akan kami undang Pak Bupati Sampang makan Durian MONTONG NAGASARI bersama, metik sendiri belah sendiri, "tegasnya.
(Faris Reza)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »