MUSRENBANGDES TRAPANG BAHAS WISATA PANTAI LOBUK



 nampak dalam gb. Kades Trapang (memegang microfon) sedang menyampaikan sambutan

Sampang, lpktrankonmasi.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang TA 2020 bahas rencana pembangunan wisata Pantai Lobuk, pantai yang dikenal pemandangannya sangat indah dan juga masalah perkembangan infastruktur serta SDM Unggul Menuju Indonesia Maju yang dihadiri oleh Jajaran Forum Komunikasi Kecamatan (Forkonpincam), Tokoh Masyarakat,Tokoh Kyai, dan Pemuda Desa, Senin(07/10/2019).
Andri Fajarohman S. Kep dalam sambutannya saat memarparkan program kerja nya TA 2020," Alhamdulillah 2019 kita sudah sukses membangun mulai dari pembangunan Lapen, Irigasi, sumur bor, gapura, pengaspalan, plengsengan dan rencana kami untuk 2020 kami fokuskan ke pembangunan pariwisata Pantai Lobuk lewat Badan Usaha Milik Desa (BumDes), agar meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes).  Jika ini berhasil Insya Alloh Desa Trapang akan menjadi Desa Mandiri dan Masyarakat Desa bisa berjualan di sekitar area Wisata dan pastinya ekonomi di Desa Trapang ini akan maju dengan sendirinya, " Ujar Pria yang pernah mengenyam pendidikan Keperawatan itu.
Plt Camat Banyuates, Fajar Sidiq, SSTP, M. didalam sambutannya menyampaikan,"Desa Trapang harus maju karena Desa Trapang salah satu desa yang letaknya sangat strategis POM Bensin ada di Trapang, SMAN 1 Banyuates ada di Trapang dan Ds. Trapang ini adalah pintu masuk Kabupaten Sampang maka dari itu untuk 2020 Pariwasata Desa Trapang harus maju, rakyatnya berkembang SDM nya Unggul Menuju Indonesia Maju Hingga menuju Sampang Hebat Bermartabat.”
Plt Camat Banyuates, Fajar Sidiq, SSTP, M.(posisi berdiri)
 Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kecamatan Banyuates, Abdurrahman,S.H saat diwawancarai awak media lpktrankonmasi," Karena Desa Trapang adalah desa pilihan untuk mengikuti lomba pariwisata mewakili Banyuates kami mendukung penuh dan semoga menjadi Desa Maju berkembang dan semoga juara.”


(Faris Reza)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »