MUSRENGBANGDES BATIOH “TARGET TINGKATKAN PEMBANGUNAN PASAR DESA”


Kades Suud Ali SH saat memaparkan Program kerjanya


Sampang, lpktrankonmasi.com -  Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  dan sukses membangun Pasar Desa TA.2019. Hadir dalam acara tersebut Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) serta masyarakat Batioh. Selasa (22/10/2019)
    Suud Ali,SH Kades Batioh saat memaparkan Program kerjanya TA 2020," Sebelum nya kami sampaikan lagi karena DD  TA.2019 kami full 100% untuk membangun Pasar Desa tujuan kami agar meningkatkan perekonomian di Desa Batioh serta meningkatkan pendapatan asli Desa (PADes) untuk sementara kami bangun sekitar 16 loss toko dan sudah banyak masyarakat Desa Batioh yang datang ke saya untuk menyewa toko tersebut bahkan ada dari luar Desa Batioh juga ada yang datang ke saya namun saya tolak karena pembangunan pasar ini demi kemaslahatan masyarakat Desa Batioh,"Ujarnya.
“Dan Insyaallah sebentar lagi Launching Pasar Desa Batioh saya yakin ini sangat prospek karena tempatnya di jalan protokol yang terletak di jalan menuju Waduk Nepa Desa Montor," Imbuhnya.
Pendamping Lokal Desa Batioh Zainal dalam sambutannya,"Untuk DD TA. 2020 masih kami fokuskan ke pembangunan Pasar Desa, di samping itu ada pembangunan lapen dan juga gapura ini semua atas usulan masyarakat Desa Batioh mohon doanya semoga terlaksana dengan sempurna,"kata Zainal.
                                           Plt Camat Banyuates Fajar Sidiq ,SSTP.M.Si
 

Plt Camat Banyuates Fajar Sidiq,SSTP, M.si dalam sambutannya," Desa Batioh ini termasuk Desa Unggulan di Kecamatan Banyuates karena se tahu saya pemudanya juga kompak ada yang ikut Jambore Nasional ada juga yang terjun di dunia olahraga maka dari itu Desa harus mensupport pemuda-pemuda ini karena ini aset Desa,"Kata Fajar.
Beliau juga menambahkan ," Saya apresiasi penuh dengan dibangunnya pasar Desa semoga sukses sehingga meningkatkan Perekonomian Rakyat sehingga bisa jadi Desa Percontohan di Kabupaten Sampang," Paparnya.

(Riz)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »