ORMAS PROJO SAMPANG SILATURAHMI KE KAPOLRES SAMPANG


Sampang, lpktrankonmasi.com - Kapolres sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, menerima kedatangan pemuda ormas projo dan wartawan lpktrankonmasi di ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi, Selasa (8/10/2019).
Kedatangan aktivis Projo Sampang dan wartawan lpktrankomasi disambut hangat oleh Kapolres Sampang yang baru menjabat belum genap satu bulan dan Kasat Intelkam Polres Sampang, AKP Dani Parijono,SH.Selasa( 08/10/2019)

Aktivis Projo Sampang Faris Reza Malik,"Tujuan kami sebatas silaturahmi dan juga ingin membahas masa depany sampang terutama para pemuda pergerakan Ormas, LSM, Wartawan agar bisa lebih maju dan kreative dan menjadi mitra yang baik bagi Polres Sampang , " Ujarnya.
Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang,Wibowo Saputro,S.I.K.,MH berpesan agar ormas Projo bisa mengajak masyarakat Sampang untuk berfikir intelektual.
"Dengan adanya ormas Projo di Kabupaten Sampang harus bisa membawa perubahan dalam pola fikir kehidupan masyarakat Sampang."Ujarnya.
“Mantan Kapolres Trenggalek melanjutkan, bahwa masyarakat Sampang yang notabanenya beragama Islam harus menjadi Islam yang rahmatan lil alamin," Imbuhnya.
Perlu anda ketahui Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo Saputro, S.I.K masih keturunan Raja Madegan Kabupaten Sampang dan beliau  lebih mengutamakan sholat berjamaah bersama di Polres.
Nampak saat sholat dhuzur anggota Polres Sampang kompak sholat berjamaah bersama sama dan selalu menjadi pelayan rakyat yang Arif dan bijaksana.

(Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »