PEKAN SANTRI II BUPATI SAMPANG : “JAGA KEBERSAMAAN, PERSATUAN, & SILATURAHMI ANTAR WARGA NU”


Sampang, lpktankonmasi.cm - Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,SH saat menghadiri pembukaan Pekan Santri-II yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) - IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Kecamatan Banyuates, Jum'at (25/10/2019).
Dalam sambutannya H.Slamet Junaidi,SH Bupati Sampang menyampaikan, bahwa organisasi NU ini adalah organisasi Islam Rahmatan lil Alamin. “Mari kita jaga kebersamaan, persatuan, silaturahim khususnya Pengurus NU dan pemuda-pemuda NU harus bersinergi bahu-membahu karena memang di Indonesia khususnya di Sampang ini tergoyah dengan kejadian-kejadian.”
"Maka saya tidak ingin Sampang ini dikenal dengan hal negatifnya, seperti berita pembunuhan, narkoba dan juga anarkisnya (contoh : pembakaran polsek tambelangan), saya yakin ini semua bukan perilaku warga NU,"ujarnya.
Panjang lebar H.Idi sapaan akrab Bupati Sampang, Pengalaman saya waktu di Jakarta, kenalan dengan Wali Kota Aceh saat itu, bapak dari mana? saya dari sampang. Sampang itu di mana ya.?!. Malu saya sebagai Bupati Sampang, karena Sampang belum dikenal secara nasional apalagi internasional."paparnya.
"Maka melalui pemuda NU yang berada di Kabupaten Sampang, mari kita benahi bersama Sampang yang tercinta ini, Sangat tidak mungkin jika hanya kami yang membenahi Sampang tanpa ada kerja sama ulama', umara' dan para santri-santri di Kabupaten Sampang. Tolong kawal bersama program kami, khususnya para Pengurus NU mulai dari tingkat Kabupaten,Kecamatan sampai kedesa-desa,jika ada yang macam-macam laporkan,"tuturnya.
Pantau wartawan lpktrankonmasi di lokasi, setelah sambutan, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,SH memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya acara Pekan Santri-II dan dilanjut dengan santunan anak yatim.

(Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »