PENETAPAN CAKADES TERROSAN SAMPANG KONDUSIF





Sampang, lpktrankonmasi.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Terosan Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang memasuki tahapan paling krusial; Senin(14/10/2019).
Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Pilkades Desa Terosan, menggelar rapat pleno terbuka, penetapan Calon Kepala Desa (Kades) dan pengundian nomor urut calon kades. Acara berlangsung di kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Terosan.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Terosan, Rofi'e, Abd, Aziz selaku Ketua BPD Terosan  dan juga Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Banyuates, serta Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) Terosan yang bakal ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa di Desa Terosan.
Saat ditemui awak media ketua P2KD Desa Terrosan Fathurrosi mengatakan, “Alhamdulillah semua berjalan lancar berkat bantuan tim delapan dan teman-teman panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Terosan.
Lebih lanjut Rosi, sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa, “Dari hasil verifikasi administrasi dan tes yang sudah berjalan dengan lancar, ada lima Bakal Calon Kepala Desa yang lolos dalam seleksi. “

“Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, 5 (lima) Bacakades yang sudah lolos seleksi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala Desa (Cakades),” tuturnya.
"Kami sudah mengundi Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Terosan, Berikut daftar nama dan nomor urut Calon Kepala Desa di desa Terosan : Nomor Urut 1 Bg Slamet Riyadi; Nomor Urut 2 Isbet; Nomor Urut 3 Syakur; Nomor Urut 4 Nurul Hidayatullah dan Nomor 5 Samsul Arifin."tukasnya.
Di tempat yang sama Plt Camat Banyuates Fajar Sidiq, SSTP, M. Mengatakan,”Yang mana sudah disaksikan bersama bahwa penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa (cakades) Desa Terosan berjalan dengan aman, damai dan lancar, itu bukti dewasanya dan bijaksananya calon kepala desa yang sudah ditetapkan di Desa Terosan ini."Ujarnya.
"Intinya bapak-bapak yang ikut kontestasi di Desa Terosan ini dalam pilkades serentak 2019 memang ada niatan untuk membangun dan memajukan desa tidak ada unsur kepentingan pribadi dan sudah melaksanakan semua tahapan yang dilakasanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Terosan."Pungkasnya.
Polsek Banyuates AKP Sukadi mengharap agar para pendukung masing-masing calon kepala desa (cakades) Desa Terosan menjaga kondusifitas mulai dari selesainya penetapan ini sampai pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) nantinya.

(naf/lex)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »