PMII AL-GHORIZM LAHIRKAN “NAHKODA BARU” DALAM RTK


 Photo bersama ketua komisariat terpilih , mabinkom dan pengurus cabang


Sampang, lpktrankonmasi.com - Minggu( 13/10/2019 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Al-Ghorizm Ikip Widiya Dharma Cabang Sampang Menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Yang bertempat di Kantor Komisariat PMII Al-Ghorizm Desa Batioh Kecamatan Banyuates.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu.) dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang pergantian kepengurusan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Umum PMII Cabang Sampang Sahabat Abd.Rohman, Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sampang Sahabat Mustaqim, dan para kader PMII Al-Ghorizm. Adapun tema kali ini yakni “Ghiroh Kepemimpinan dalam menjawab tantangan Era Digital”.

"Subtansi dari tema di atas adalah bagaimana setiap generasi yang memiliki kapasitas agar kiranya dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya," kata Miatul Khoir selaku ketua panitia.

Lanjut Miatul kegiatan RTK ini juga telah menetapkan Sahabat Abd.Syakur sebagai nahkoda baru PMII Al-Ghorizm cabang Sampang masa khidmat 2019-2020.

"Abd. Syakur,  bukanlah sosok asing bagi PMII Al-Gharizm karena selama ini beliau juga dikenal aktif diberbagai kegiatan intern kampus maupun di intern organisasi PMII Al-Ghorizm sendiri. Sehingga kapasitas dalam menjalankan roda organisasi yang besar tersebut, tidak diragukan lagi."ujarnya



(Naf)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »