POLRES SAMPANG : DOA BERSAMA UNTUK KEDAMAIAN BANGSA “SATU DALAM PERBEDAAN KITA SEMUA BERSAUDARA”

Sampang, lpktrankonmasi.com -  Minggu ( 13/10/2019) Polres Sampang gelar Doa Bersama Untuk kedamaian bangsa dalam tema "Satu dalam perbedaan kita semua saudara" di halaman Polres Sampang.
Hadir dalam acara tersebut  Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) ,Dandim 0828 /Sampang (Letkol CZI Ary Syahrizal, SE) ,Ketua PN Sampang diwakili ( Bpk. Yuli ) ,Ketua KPU Sampang (Addy Imansyah, SH) ,Sekretaris MUI Sampang (Drs. H. Suaeb, M. Si) ,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sampang (Ibu Mala Didit Bambang WS) beserta pengurus, PJU Polres Sampang dan Kapolsek jajaran ,PJU Kodim 0828/ Sampang ,KH. Jakfar Yusuf Abdul Wahid Pembina SITQON (Mursyid Tariqoh Naqsabandiyah) ,Mustasyar PCNU Sampang (KH. Zubaidi Muhammad) ,Rois Syuriah PCNU Sampang (KH. Syafiuddin Abdul Wahid) ,Wakil Rois Syuriah (KH. Jabir Ali Ridlo ) ,Wakil Rois Syuriah (KH. Luthfillah Ridwan) ,Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang (KH. M. Itqon Busyiri) ,Perwakilan Ulama masing-masing kecamatan ,Anggota Polres Sampang dan perwakilan anggota Polsek jajaran ,Perwakilan anggota Kodim 0828 Sampang ,Jemaah SITQON Tarekat Nasabandiyah, dan juga Tokoh Kyai dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.
Pembacaan Istiqosah bersama dipimpin oleh Ustadz Usman yang dilaksanakan setelah Isyak, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Dalam Sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, "Terimakasih kepada Tokoh Agama (Kyai)  yang hadir malam ini mengikuti doa bersama di halaman Polres Sampang semoga Sampang aman dan tetap kondusif menjelang Pilkades serentak 2019.”
“Terimakasih juga kepada jama’ah sitQon saya ini juga pengurus sitQon terbukti dan teruji SitQon itu kompak yaa buktinya malam ini hadir semua memenuhi halaman Polres Sampang, "tambahnya.
Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo,S.I.K,MH. dalam sambutannya," Terimakasih kasih banyak Tokoh Agama dari 14 Kecamatan Kab. Sampang dan juga santri -santri yang hadir malam ini dalam acara Doa Bersama untuk kedamaian bangsa kami titipkan Sampang pada kalian semua Lawan Radikalisme dan Terorisme apalagi sebentar Pilkades serentak 2019  jadi kami harap Sampang tetap kondusife dan aman, " Kata Polres Sampang.
Yang terakhir sambutan dari Dandim Sampang Letkol Czi Ary Syahrizal,"Terimakasih kepada Tokoh agama yang hadir pada malam ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu simple saja ya karena Bapak Bupati dan Kapolres sudah panjang lebar Pokoknya pesan kami sebagai masyarakat Sampang harus kondusive agar kerja enak makan enak.”
Setelah itu dilanjutkan acara makan bersama serta ramah tamah perkenalan dengan Kapolres yang baru menjabat belum genap satu bulan.

(Ris)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »