SAMPANG : TNI - POLRI - SANTRI GELAR PAWAI OBOR “JAGA KEUTUHAN NKRI”


Sampang, lpktrankonmasi.com -  Menjelang pelantikan Presiden RI 2019 dan Hari Santri TNI POLRI dan juga santri di Kab.Sampang gelar pawai obor di lingkup Kota Kab.Sampang. adapun routenya dimulai dari depan Pendopo Wakil Bupati Sampang sampai ke Pasar Margalela Sampang. Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, AKBP Didit Bambang Wibowo,S.I.K, MH selaku Kapolres Sampang, Nampak pula Mayor Inf Jupri n hadir Plt.Sekda Kab.Sampang Yuliadi Setiawan S.Sos.MM dan juga Tokoh Kyai beserta para Santri. Sabtu (19/10/2019)
Nampak sangat kompak jajaran Forkopimda Kab.Sampang dan juga Tokoh Kyai dalam acara Pawai Obor ini.  Hal ini terlihat dari raut wajah Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo,S.I.K, MH yang namnpak sumringah disepanjang acarapawai obor tersebut.
Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo,S.I.K,MH saat diwawancarai Awak Media lpktrankonmasi.com Via celuler," Semoga Sampang  ke depan menjadi  lebih baik, mengedepankan asas berbangsa dan bernegara yang benar serta mengedepankan peradaban Islam yang sesungguhnya semoga hari Santri nanti menjadi Motivasi bagi pesantren kedepannya agar lebih maju dan terus menolak paham paham Radikalisme dan Terorisme,"paparnya.

(Ris)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »