DESA OLOR BERSHOLAWAT, PULUHAN RIBU MASYARAKAT MEMADATI LAPANGAN


Sampang, lpkrankonmasi.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW dan Selametan desa, Pemdes Olor menggelar acara Olor Bersholawat bersama majelis At-Taufiq dari Karangpenang Sampang dan Shollu Community dari Bangkalan. Acara digelar di lapangan Desa Olor Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Selasa ( 25/11/2019) pada pukul 19.00 wib sampai selesai.
Hadir dalam acara KH. Ahmad Fathullah dari Lan-Bulan, Kapolsek Banyuates, Danramil Banyuates, Plt Camat Banyuates, PAC Gp.Ansor Banyuates, perangkat desa Olor, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta puluhan ribu masyarakat Desa Olor dan dari luar Desa Olor.
Kepada media, Murtaqim Kepala Desa Olor  menyampaikan dengan adanya dana desa ini sangat membantu kepada desa, sehingga acara Selamatan Desa dan Maulid Nabi saat ini kami anggarkan dari dana desa sebesar 37 juta yang dikemas dengan “Olor Bersholawat.”
"Dengan adanya acara ini masyarakat ikut bangga dan sangat antusias dan terbukti yang hadir kurang lebih sepuluh ribu, baik dari warga Olor maupun dari luar desa Olor, bahkan sampai ada yang dari luar Kabupaten Sampang juga hadir." Ujarnya.
Lanjut Murtaqim, sebelum acara ini kami pemdes Olor menggelar lomba tingkat desa selama tiga hari yang meliputi lomba pidato, tartilul Qur’an, puisi dan lain-lain.
"Olor bersholawat ini akan kami jadikan program dua tahunan untuk selametan desa." Pungkasnya.

(naf).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »