“JATRA TIMUR CUP” SEMANGAT BARU SEPAK BOLA PANTURA



Sampang, lpktrankonmasi.com -  Jatra Timur Cup Open se-Madura yang diselenggarakan oleh Panitia HUT 74 RI Kecamatan Banyuates yang bekerja sama dengan Tokoh Pemuda Jatra Timur dan diikuti oleh 4 Kabupaten yang ada di Madura yakni Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Bangkalan.
Kamis (07/11/2019)




Digelarnya Jatra Timur Cup berkat Dukungan Tokoh Pemuda Jatra Timur dan Juga Sponsor diantaranya Arab WING'S, Fla Sport, Totti Sport, dll.
Kini menjadi semangat baru di dunia olahraga sepak bola khususnya Pantura-Sampang-Madura dan menjadi trending topik di kalangan pemuda pencinta sepak bola.




Tournamen sistem gugur ikuti oleh 64 Club' Papan atas yang ada di Pulau Madura hingga selesai mempertemukan Derby Sampang Prabu Sakti Ketapang vs Lar Lar Banyuates yang dimenangkan oleh Prabu Sakti dengan Score 5 - 1 sedangkan posisi ketiga ditempati oleh  Pamekasan (MACHENG) dan Keempat Putra Bakor (Bangkalan).
Joko Ketua Panitia Saat diwawancarai awak Media LPKTrankonmasi.com,"Kami sangat berterimakasih kepada tokoh pemuda Jatra Timur karena sudah membantu kinerja panitia Kecamatan hingga usai selama 3 Bulan dan tidak lupa kepada semua sponsor terimakasih atas support serta dukungannya semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,"Ujar Joko.
 Joko juga menambahkan,"Tentunya event ini serba mutualisme, yaa kepada semua pemain kan sehat dan mengurangi dampak Narkoba karena ada kegiatan olahraga serta mempunyaio nilai tambah perekonomian Rakyat Jatra Timur ada yang jualan, ada juga yang jaga parkir otomatis dengan adanya Jatra Timur Cup ini bisa menunjang perekonomian rakyat,"Paparnya.

(Lex/Riz/Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »