“PILKADES TEROSAN” POLISI HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS


Sampang, lpktrankonmasi.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sampang dimulai, Kamis (21/11/2019). Salah satunya di Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.
Tampak antusias warga yang mempunyai hak pilih mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pemimpin di desanya. Agar pelaksanaan PILKADES di wilayah setempa, pihak keamanan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas.
Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi Saat diwawancarai di lokasi Pilkades Desa Terosan menghimbau kepada seluruh pendukung dari masing-masing calon agar tidak membuat kegaduhan, mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya pemilihan Kepala Desa Terosan”, tegasnya.
Lanjut Sukadi, “Kami telah mengerahkan personel keamanan gabungan dari TNI dan Polri di beberapa area di sekitar tempat pencoblosan, baik yang berseragam maupun yang tidak berseragam (intel).”
"Kami bakal melakukan tindakan tegas jika warga melakukan kegaduhan."Pungkasnya.
Bahwa dalam Pilkades kali ini di Desa Terosan ada lima kandidat  yakni nomor urut; (1) Bg.Slamet Aryadi,; nomor urut ( 2) H.Isbed,; nomor urut (3) Abd.Syakur dan untuk nomer urut 4&5 sudah mengundurkan diri pasca ditetapkannya sebagai cakades Desa Terosan. Sebanyak 2.634 jiwa yang memiliki hak pilih tetap.

(Naf/Riez/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »