DI DUGA PUSKESMAS BANYUATES TOLAK PASIEN


Sampang,LPKTrankonmasi.com -  Diduga salah satu pelayan kesehatan di Kab.Sampang Madura tolak pasien sakit gigi yaitu Puskesmas Banyuates Sampang
Kamis(05/12/2019)
 Salah satu Kades yang tidak ingin disebut namanya (Red) di Kec.Banyuates ditolak saat ingin memeriksakan giginya mulai dari hari Selasa tanggal 3-5 Desember hanya dijanjiin  waktu saja oleh salah satu perawat gigi di Puskesmas Banyuates.
Pokoknya pelayanannya bobrok Puskesmas Banyuates saya telpon ingin periksa gigi alasan masih repot lah masih buat laporan ini itu terus bilang malam Jum'at gak bisa melayani Pasien ,"Ujar Pak Kades di depan Media.
Mas'udi,TK.G salah satu Perawat gigi di Puskesmas Banyuates saat di Wawancarai awak Media LPKTrankonmasi com," Bukannya saya nolak mas memang untuk di Puskesmas kami tidak melayani pemeriksaan gigi kami layani dirumah karena tidak diberi izin oleh Gudang Bulog kan Puskesmas sementara pindah karena ada pembangunan gedung puskesmas baru,"Kata Mas'udi.
Mas'udi juga menambahkan," Memang  hari Selasa saya buat laporan mas tapi setelah selesai buat laporan ternyata panggil pasiennya tidak ada,terus hari Kamis saya tunggu sore tidak ada mas ternyata telfon saya habis magrib yaa saya tolak karena saya fokus ibadah mas di Arab Saudi sana seperti itu," Imbuhnya.
Sedangkan Awak Media LPKTrankonmasi.com menghubungi Kepala Puskesmas Banyuates lewat Jaringan Seluler tidak di Respon di SMS hingga Via Wa.
 Puskesmas Banyuates harusnya melayani Pasien sebagaimana mestinya karena melayani pasien juga termasuk ibadah hablumminannas.

(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »