LETKOL CZI ANTO INDRIANTO S.SOS JABAT DANDIM 0705 MAGELANG

Magelang-Kodim 0705 Magelang menggelar lepas sambut dari pejabat Lama letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P Kepada Penggantinya letkol Czi Anto  Indriyanto S,Sos. Di Gedung Bali Room Semanggi Artos Kecamatan, Mertoyudan  Kabupaten Magelang Jawa Tengah,Senin (23/12).
Hadir dalam kegiatan tersebut forkopimda Kab dan Kota Magelang, Bupati Magelang Zaenal  Arifin,S.I.P.,Wali kota Magelang Ir,Sigit Widyonindito MT,Wakil Wali Kota Magelang Dra. Winarti Agustin, para pejabat di jajaran Kabupaten dan kota Magelang, Anggota TNI dan ASN di jajaran Kodim 0705  Magelang, Danyon Arm 11/Kostrad  Letkol Arm Asep Ridwan,SH, M, Han.
Kapten CPM Dansupom Magelang Bambang, Wakil Ketua DPR Kabupaten Magelang Drs Suharno Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno,Kapolres Kabupaten AKBP Pungky Buana Santoso SH.S.I.K, Kapolres Kota Magelang AKBP Idham Mahdi SH.S.I.K .M,Si,dan para Kapolsek di wilayah Kabupaten Magelang dan  Kota Magelang.
Beberapa General manager turut hadir yakni dari BUMD, BUMN, PT Sacna Nusantara Jakarta, jajaran SKPD Kabupaten dan Kota Magelang,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,serta para periwara di jajaran Kodim 0705 beserta staf dan ibu Persit Kartika Candra Kirana.
Kesan dan pesan Dandim lama letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sport dan dukungan selama menjabat Dandim 0705 Magelang kesan Magelang wilayah yang sangat unik tidak ada di kota – kota lain.
“Karena Kabupaten Magelang punya wisata Candi Borobudurnya.Sedangkan Kota Magelang terkenal Kota Sejuta Bunga Lembah Tidar  Akmil, dan SMA Taruna” jelas Kukuh.
Sedangkan Dandim yang baru Letkol Czi Anto Indrianto S.Sos. Mohon doa restunya  semoga kami bisa mengemban amanah, serta bisa meneruskan program- program Dandim yang lama, senantiasa Allah memberikan petunjuknya, Sehingga bisa bertugas di Kodim 0705 Magelang selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas nya,” jelas Anto.
Wali Kota magelang Ir Sigit Widyonindito MT atas nama pemerintah kota Magelang, menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P. yang telah berhasil ikut membantu Pemerintah Kabupaten Magelang dan Kota Magelang. Setiap Kegiatan Anggota Kodim 0705 tidak pernah absen.
“Kami mewakili Pemerintah Kota Magelang mengucapkan selamat kepada letkol Arm Kukuh Antono S.I.P. dengan jabatan barunya sebagai Kapen di Akmil semoga diberikan kemudahan dan keselamatan dalam mengemban tugas di Akmil, “Pungkasnya.
Selamat bekerja di tempat yang baru. Semangat dan sukses.

(Iqbal R)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »