Willian Borjes Ingin Tetap Menetap di Chelsea Musim Depan

Willian Borges Chelsea
Chelsea-Willian Borges/Getty Images/by LPK TRANKONMASI.COM

London, Tr.com - Willian kemungkinan masih lanjut di Chelsea musim depan. Sebab pemain Brasil itu tengah menegosiasikan kontrak baru dengan klub.


Masa depan Willian sempat dalam keraguan mengingat kontraknya akan habis musim panas nanti. Sementara itu, Chelsea belakangan tengah menggiatkan pemain muda sebagai penghuni starting eleven.

Dengan usia sudah menginjak 31 tahun, ada peluang Willian untuk didepak musim panas nanti mengingat Chelsea sudah punya Christian Pulisic, yang posisinya mirip.

Apalagi beberapa klub top Eropa seperti Barcelona sempat mengejar Willian dan bisa saja dia memilih pindah ke sana. Belum lagi Chelsea punya kebijakan untuk memberikan kontrak per tahun bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas

Terkait masa depannya, Willian memberi kabar gembira untuk fans The Blues karena tengah berdiskusi terkait kontrak baru. Prioritas utamanya adalah bertahan di Chelsea.

"Semua tahu betapa saya mencintai klub ini dan saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika bisa, saya ingin bertahan sampai umur 40 tahun, tapi sepakbola tidak selalu seperti ini," ujar Willian seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin bertahan karena saya suka bermain di sini. Keputusan bukan di tanganku saja, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah mengadakan pembicaraan," sambungnya.

"Saya sebenarnya ingin bilang ke kalian kalau saya akan bertahan, tapi tidak bisa."

Willian sudah bermain di Chelsea sejak 2013 dan membuat 57 gol dari 315 penampilan. Dia turut mempersembakan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu Liga Europa.

Lihat di sumber aslinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »