AWAL TAHUN 2020 BAKESBANGPOL ANJANGSANA SEKRETARIAT DPC PROJO KAB SAMPANG


Sampang - Awal tahun 2020 Bakesbangpol Kab.Sampang kunjungi Sekretriat DPC Projo Kab. Sampang yang terletak di Kec.Banyuates dalam rangka merangkul semua Ormas di Kab.Sampang atas perintah Kepala Bakesbangpol Kab.Sampang yang di perintah langsung oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi

Jum at (03/01/2020)


Kunjungan Bakesbangpol Kab.Sampang ini tujuannya adalah untuk terus mendukung program pemerintah Kab.Sampang Menuju Sampang Hebat Bermartabat hal itu diuangkapkan oleh Kabid Hal Bakesbangpol Kab.Sampang Abd.Rahem di depan petinggi Projo Kab. Sampang. "Mari kita bersama sama mendukung program pemerintah sesuai dengan slogan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menuju Sampang Hebat Bermartabat," kata Abd.Rahem.

Beliau juga menambahkan ," Jika Ormas Projo ada kegiatan mari koordinasi dengan Bakesbangpol Kab.Sampang kami siap membantu kegiatan Ormas Projo ,"imbuhnya.

Hal Senada Juga disampaikan Heru Sutanto Kasi LP2L Bakesbangpol Kab.Sampang," Ormas Projo salah satu Ormas Exis di Kab.Sampang maka dari itu mari kita selalu bersama-sama membangun Sampang menuju Hebat Bermartabat sesuai slogan Bupati Sampang Slamet Junaidi ," Kata Heru.

Herman Hidayat,S.Pd Ketua DPC Projo Kab.Sampang,"Kami Ormas Projo Kab.Sampang sesuai perintah Bapak Presiden Joko Widodo selaku Dewan Pembina Projo Indonesia secara lantang memerintahkan kami agar selalu mengawal program dari pemerintah baik itu dari pusat maupun daerah ,Wabil Khusus Dana Desa Karena Ketum Kami saat ini menjabat Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi maka dari itu kami wajib mendukung program pemerintah Kab.Sampang selama mendukung program Bapak Presiden RI Ir.H.Joko Widodo," terang Herman.

Hal senada juga disampaikan Oleh Moh.Fauzi,S.I.P penasehat Projo Madura dan juga Sutrisno,S.H Selaku bidang Hukum DPC Projo Kab. Sampang ,"Kami Ormas Projo berjuang demi rakyat bukan untuk dinikmati secara pribadi dan kami juga menegaskan Pak Jika ada anggota kami yang meminta-meminta dan juga mengintimidasi usir Saja Pak kami anti itu,"kata Fauzi Secara Lantang.

Sutrisno,S.H meminta agar Bakesbangpol Kab.Sampang meneliti kembali Ormas Ormas yang tidak terdaftar  Badan Hukum nya agar segera menindak keras demi menuju Sampang Hebat Bermartabat," tegasnya.


(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »