CETAK HETRICK JADI KADES KARANG ANYAR, ACH.SABRAI : SAYA TIDAK BISA KERJA SENDIRI


Sampang -  Ach.Sabrai resmi dilantik yang ke tiga kalinya secara berturut-turut menjadi Kepala Desa (Kades) Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,  bersama 37 kepala desa lainnya pada kamis, (22/01/2020) di Pendopo Bupati Kabupaten Sampang.

Ach.Sabrai menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Karang Anyar yang telah mempercayai sekaligus memilihnya kembali menjadi seorang Kepala Desa dalam Pilkades yang diselenggarakan pada tahun 2019.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak semua warga untuk tetap bekerjasama, bahu-membahu, mewujudkan visi, misi, dan program yang akan dilaksanakan dalam priode kepemimpinan ke tiga kalinya ini.

"Menjadi pemimpin itu tidak mudah. Tapi saya tidak takut. Saya tidak berjalan sendiri. Oleh karena itu, saya membutuhkan kerja sama semua komponen yang ada di Karang Anyar ini. Saya membutuhkan kita semua untuk saling bergotong royong melaksanakan program pembangunan yang akan kita rencanakan dan kerjakan kedepan," harapannya.

"Dengan saling bergotong royong kita akan ciptakan kemajuan di desa tercinta ini menuju Sampang Hebat Bermartabat."tuturnya.

Selesai acara pelantikan, dilanjut dengan pelepasan burung merpati putih bersama Bapak Bupati Sampang.

(Naf/Ries/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »