GPT GELAR SILATURAHMI DAN MAKAN BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2020 DPR RI HADIR


Sampang - Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) adalah organisasi Kepemudaan yang berada di desa Tlagah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang-Madura. Dalam rangka menyambut tahun baru, GPT menggelar silaturahim dan makan bersama guna meminimalisir para pemuda yang kebiasaannya menyambut tahun baru dengan hal yang negatif, Selasa,(31/12/2019).
Kegiatan ini di Hadiri oleh KH.Abbas Damanhuri,Tokoh Ulama' di Desa Tlagah, KH.Imam Mas'udi, Pengasuh Yaspi Nurul Huda di dusun Lonsaba, Ust.Moh.Ru'e, Slamet Ariyadi, Selaku DPR RI, Para Sesepuh dari tiap dusun di desa Tlagahdan Para Anggota Gerakan Pemuda Tlagah juga hadir dari Organisasi The Ngudeh Foundation.
Dalam sambutannya, Abd.Jalil ketua Gerakan Pemuda Tlagah menyampaikan banyak terimakasih terhadap para pemuda yang melakukan hal positif di malam pergantian tahun baru.
"Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) masih baru berumur sekitar 2 minggu, namun kami sudah melakukan hal-hal sosial demi kepentingan rakyat, kemaren hari senin,30/12/2019 GPT sudah ikut serta menyampaikan Aspirasi rakyat dalam Audiensi dengan pihak PLN yang di fasilitasi oleh PAC Projo Kecamatan Banyuates di Pendopo kecamatan Banyuates." Ujarnya.
"Malam ini kami mengadakan acara positif di malam pergantian tahun baru, yang mana GPT mampu mengahadirkan langsung Bapak.Slamet Ariyadi selaku DPR RI." Pungkasnya.
Dalam paparan singkatnya KH.Abbas Damanhuri, Selaku Toko Ulama' di desa Tlagah, Mengapresiasi dan mendukung dengan adanya Gerakan Pemuda Tlagah, dan mengharap kedepan mampu mebawa desa Tlagah ini lebih unggul dan lebih maju dalam segala bidang."Tuturnya.
Begitu pun Slamed Ariyadi, Selaku DPR RI Mengatakan Sangat Mengapresiasi dan sangat Menyuport dengan Gerakan Pemuda Tlagah ini, kami harap GPT ini mampu mengkoordinir para pemuda khususnya yang berada di desa Tlagah."

"Kami harap GPT ini bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten dan juga pemerintah pusat, yang mana nantinya GPT ini tidak hanya memikirkan keadaan desa Tlagah, namun GPT harus mampu memikirkan masa depan bangsa ini."Tuturnya.

"Sebagai Aktivis, Lakukan lah hal-hal yang terkecil dulu sebelum melakukan hal yang besar".Pungkasnya.


(Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »