KLARIFIKASI BERITA “DIDUGA HASIL HUBUNGAN GELAP BAYI TAK BERDOSA DI BUANG DI TEPI SUNGAI”


Sampang - Beredar info diberbagai group WA salah satunya Group Banyuates Bangkit Merdeka yang dikirim oleh salah satu anggota berinitial Ba (30) bahwa ada bayi dibuang di pinggiran sungai Desa Lar Lar sehingga dirilis oleh Crew Media LPKTrankonmasi.com ternyata tidak benar fakta di lapangan bukan dibuang tapi lahir di pinggiran sungai Ds.Padiyangan Kec.Robatal.

Selasa (21/01/2020)

Hal itu diungkapkan oleh satu Bendahara Desa Lar Lar Surawi,"Memang betul mas, ada warga Desa Lar Lar melahirkan bayi laki-laki di pinggiran sungai Desa Padiyangan Kec.Ketapang bukan dibuang. Kemudian bayi laki laki tersebut d adopsi oleh Warga Desa Nepa," Kata Surawi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Banyuates IPTU Sukadi ," Bayi itu bukan di buang tapi dilahirkan di pinggir sungai saat itu perjalanan menuju Bidan Dewi Desa Padiyangan Kec.Robatal, Sang Ibu hamil ini ingin buang air besar karena tidak tahan ada sungai lalu berhenti ternyata BROJOL di pinggir sungai tersebut lalu bayi tersebut di adopsi oleh Warga Desa Nepa yang juga saudaranya sendiri ," Kata Kapolsek.

“Berhubung TKP di Robatal, Saya tadi langsung turun ke lokasi bahkan saya telefon  Kapolsek Robatal karena lokasinya di Kec.Robatal dan fakta nya memang seperti itu dan kami himbau kepada seluruh masyarakat Banyuates jangan sampai menyebar info Hoax karena ini demi kondusifitas wilayah,"Tegas Kapolsek.


(Riz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »