LUANGKAN WAKTU KEPALA DISDIKBUD KAB.. MAGELANG BESUK HARLAN FEBRIANSYAH


Magelang - Azis Amin Mujahidin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Magelang, meluangkan waktu untuk menengok Harlan Febriansyah (7), bocah Sekolah Dasar (SD) yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Muntilan, Kabupaten Magelang, akibat kecelakaan
Selasa (21/1/2020).
Azis menyampaikan bahwa maksud kedatangannya bersama rombongan adalah dalam rangka membesuk dan memberi semangat kepada Harlan Febriansyah, yang baru saja mengalami kecelakaan dan habis menjalani operasi di Rumah Sakit Umum di Kabupaten Magelang.
 “Semoga Adek Harlan cepat pulih, dan keluarga diberikan kesabaran, semangat dan kekuatan atas musibah ini,” terang Azis.
Saat ini Harlan Febriansyah duduk di Sekolah Dasar (SD) Negeri Bojong Karang Nggondang. Sejak usia 2 bulan, Harlan adalah seorang anak yatim piatu yang saat ini tinggal bersama dan dirawat oleh neneknya Sri Wahyuni yang merupakan Warga Bojong Wetan, Desa Bojong, Kecamatan Mungkid.
Harlan adalah anak yang cerdas dia ingin segera pulang ke rumah dengan alasan ingin bersekolah dan mengaji.
“Salah satu pelayanan prima terhadap pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan adalah kepedulian terhadap siswa dan orang tua/wali murid. Dan maksud kedatangan saya ke sini mencoba melakukan pendekatan dengan hati kepada Adek Harlan dan keluarga, karena menurut Saya akan lebih efektif dalam membentuk komunikasi yang efektif. Sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati pula,” jelas Azis.
“Perhatian khusus harus kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat miskin. Karena pelayanan pendidikan tidak akan terhalang oleh kondisi siswa dan orang tua. Serta pelayanan harus tetap peduli, ramah, indah, mudah dan adil,” tegas Azis.
Azis adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang belum lama menjabat ini ternyata sangat peduli kepada anak didik, beliau sangat perhatian kepada siswa SDN Bojong Karang Nggondang ini.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Komunitas Indahnya Berbagi (IB) Magelang, Didik. Didik mengaku kagum kepada Kepala Disdikbud Kabupaten Magelang yang baru ini
 “Saya kagum dengan Bapak Azis. Beliau langsung turun tangan datang ke Rumah Sakit untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Harlan Febriansyah dan keluarganya. Semoga Adek Harlan cepat pulih seperti sedia kala,” tutupnya.

(Rangga)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »