MEDIA ONLINE lpktrankonmasi.com: “PROFICIAT BUAT KADES MONTOR ABDUR ROHIM”



Sampang - Media lpktransformasi.com mengucapkan selamat kepada Kades Montor terpilih Abdur Rohim,SH yang telah dilantik oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bersamaan dengan 37 Kades terpilih lainnya di Kabupaten Sampang pada hari Kamis (24/01/2020).
Kepala biro media online lpktrankonmasi.com Faris Reza Malik beserta seluruh Crew Wartawan lpktrankonmasi.com mengucapkan selamat atas dilantiknya Abdur Rohim, SH sebagai Kepala Desa Montor Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.
" Rohim adalah sahabat karib kami sebelum beliau jadi Kades Rohim ini mantan aktivis PMII dan juga aktif dipergerakan jadi kami harap Desa Montor menjadi Desa Percontohan bagi desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Sampang,”ungkap Faris.
“Kami juga berharap program DD/ADD terealisasi betul kepada Masyarakat baik itu fisik maupun non fisik ," lanjut Faris.
Semoga dengan di bawah kepemimpinan Rohim sebagai Kepala Desa Montor, Desa Montor menjadi lebih maju aman sejahtera, merangkul semua elemen masyarakat yang dan saya yakin Rohim ini pasti bisa ," imbuhnya.
Perlu anda ketahui Rohim Kades Montor yang baru saja dilantik untuk 2020-2026 adalah mantan Aktivis PMII di Kota Malang juga pernah bergabung dengan Ormas Projo Sampang beliau juga terdaftar sebagai anggota PERADI kependekan dari Perhimpunan Advokat Indonesia.  Semoga Sukses Kedepannya .

(Anaf/Alex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »