USAI DILANTIK KADES TEROSAN BG. SLAMET RIYADI AJAK MASARAKAT BANGUN DESA


Sampang- Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Bg.Slamet Riyadi berkomitmen untuk membangun desa bersama masyarakat.

Kepada media LpkTrankonmasi.com, Bg.Slamet Riyadi mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Terosan yang ke tiga kalinya, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) November 2019 lalu.

Dia mengaku, terpilihnya sebagai kepala desa tersebut merupakan amanah besar yang diemban berkat doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat di tujuh dusun, akan menjadi modal utamanya dalam membangun desa.

“Saya berkomitmen untuk membangun desa bersama-sama. Tanpa kebersamaan, pembangunan desa yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai. Untuk itu, semangat gotong royong harus kita bangun mulai hari ini,” Tuturnya.

Menurut dia, soliditas masyarakat merupakan kunci utama dalam membangun Desa Terosan. “Apakah itu menyangkut keterbatasan infrastruktur pendukung, sarana kesehatan, pendidikan, kegiatan keagamaan, pemberdayaan masyarakat maupun berbagai persoalan krusial lain, saya rasa kalau sudah bersatu pasti bisa diselesaikan,” jelasnya.

Panjang Lebar Pak.Bg sapaan Akrabnya, berbagai rancangan pembangunan untuk Desa Terosan akan segera dibentuk. Baik prioritas pembangunan jangka pendek ataupun dalam jangka panjangnya.

“Saya berharap masyarakat tidak ada lagi kubu-kubuan, kontestasi pilkades sudah usai, Kami harap bisa bersatu padu, bergotong royong serta menjaga keharmonisan, agar program-program yang kita susun bersama terealisasi dan sesuai harapan,” tandasnya.

Sekedar diketahui, 38 kepala desa hasil Pilkades Serentak 2019 dilantik pada Kamis, 23 Januari 2020. Dari 38 kades itu, satu diantaranya adalah Kepala Desa Terosan. 

(naf/Lex/Ries

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »