PERINGATI HUT Ke-445 KABUPATEN PEMALANG, PAGUYUBAN MANTAN CALEG (PAMANCAL) GELAR DZIKIR & DOA BERSAMA



Pemalang/Jateng- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ke-445 Paguyuban Mantan Caleg (Pamancal) menyelenggarakan acara dzikir dan doa bersama. Acara bertempat di Musholla Makam Syeh Maulana Samsudin (SMS) Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras, Kabupaten Pemalang pada Rabu, 05-02-2020 acara dilaksanakan pada malam hari setelah habis isya sampai selesai yang dihadiri oleh Pengurus Pamancal beserta anggotanya , Pengurus Makam SMS dan Tokoh masyarakat sekitar serta para tamu undangan peziarah di makam tersebut.

Meskipun diguyur hujan lebat namun pelaksanaan acara dzikir dan doa bersama tetap berjalan dengan lancar dan khidmat lantunan dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh salah satu juru kunci di makam SMS tersebut dimana.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pamancal Kabupaten Pemalang Abud Ariri yang lebih akrab dipanggil Tuan Abud dalam sambutannya menyampaikan ,” Acara Doa bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang ke-445 tahun dengan Thema Meningkatkan Iman dan Takwa untuk Pemalang Maju , Sejahtera Lahir dan Bathin" melalui doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan para arwah dan leluhur Kabupaten Pemalang ," ungkap Tuan Abud.

Lebih jauh Tuan Abud menegaskan,”Kemajuan Pemalang perlu dibentuk dari diri kita sendiri dari setiap warganya untuk selalu mawas diri dan instropeksi untuk mengubah pola pikir dan kebiasaan hidup kita masing-masing, pembinaan mental spiritual pada diri kita akan serta kreativitas untuk berkarya akan mendorong kemajuan masyarakat nya. "
(011- Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »