PERINGATI ULTAH Ke-VII SAKA BHAYANGKARA POLSEK BANYUATES GELAR SHOLAWAT BERSAMA







Sampang -  Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka Saka Bhayangkara yang ke – 7, Polsek Banyuates gelar Sholawat bersama di lapangan Ciputat Banyuates yang berlangsung meriah.

 Senin (03/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut Petinggi Polres Sampang, Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi, Serka Agus Rahman wakil Danramil, Camat Banyuates Fajar Sidiq, SSTP, M.Si, serta sekitar 1000 pencinta sholawat yang tergabung dalam Sollu Comunity dan anggota Saka Bhayangkara se-Madura, tamu undangan dan berbagai perguruan bela diri yang tergabung dalam paguyuban beladiri Kecamatan Banyuates.


Dalam sambutannya, Iptu Sukadi Kapolsek Banyuates mengatakan sangat mengapresiasi kepada para pemuda Saka Bhayangkara Banyuates yang mampu melaksanakan kegiatan Gema Sholawat Alhabsyi dalam rangka memperingati ulang tahun ke-7.

"Acara seperti ini memang harus dilaksanakan oleh kalangan pemuda untuk mengurangi penggunaan narkoba di wilayah Pantura khususnya di Kecamatan Banyuates dan juga bisa mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW," imbuhnya.

Usai acara Sulaiman Ketua Saka Bhayangkara Kecamatan Banyuates mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya mampu menghadirkan KH.Karror Aschal ini dengan kerja keras selama satu bulan.


"Dengan kegiatan ini semoga kami bisa mendapatkan barokahnya dan kader-kader kami bisa menjadi kader yang Agamis, Progresif, Responsif dan Solutif," tuturnya.

"Terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu mensukseskan acara sholawat bersama ini khususnya kepada donatur yang sudah menyisihkan rejekinya demi kelancaran acara kami bersama ini,"pungkasnya.

(Anaf/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »