RAPAT TERTUTUP FSB “FORUM SAMPANG BERSATU



Sampang -  Rapat Forum Sampang Bersatu yang merupakan gabungan dari 36 lembaga meliputi Ormas, LSM dan Media yang ada di Kabupaten Sampang menggelar  Rapat Pembentukan KSB dengan Tim Formatur yang sudah ditunjuk beberapa waktu lalu saat rapat pertama di Rumah Makan Sae Selera. Hadir dalam rapat Ketua Projo Sampang Herman Hidayat,S.Pd meskipun jauh dari Pantura Banyuates beliau menyempatkan hadir dalam acara rapat.

Selasa (11/02/2020)

Saleh CPM Ketua LSM KPK RI Selaku penggagas Forum Sampang Bersatu saat diwawancarai awak media ," Maksud dan tujuan kami mengumpulkan teman-teman Ormas LSM dan Media dalam satu wadah lembaga ini agar selalu bersama-sama antar lembaga agar tumbuh hubungan emosionalisme yang luar biasa dan tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sampang ," kata Saleh.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat lagi untuk membahas susunan AD ART (Anggaran Dasar Rumah Tangga) dan juga membentuk struktur kepengurusan Organisasi,"imbuh pria tinggi mantan Paspamres tersebut.

Yevvie Dridayanto Ketua FSB saat diwawancarai Awak Media," Kami Ucapkan terimakasih banyak kepada sahabat Ormas LSM dan juga Media yang telah memilih saya jadi Ketua Forum Sampang Bersatu ini, komitmen saya yang nomer satu adalah kesejahteraan anggota agar lembaga ini bisa menjadi mitra terbaik bagi pemerintah Kabupaten Sampang," jelas Yevvie.

Forum Sampang Bersatu ini digagas oleh Saleh CPM Ketua LSM KPK RI, LSM JCW, LSM Gapera, LSM LPKP2HI yang melibatkan seluruh lapisan Ormas LSM dan Media dan sepakat menunjuk Yevvie Dridayanto sebagai ketua;   Sekretaris Heru; Nur Hasan sebagai Bendahara.

Dan berencana dalam minggu ini akan menggelar rapat lanjutan membahas AD /ART dan Susunan Struktur Pengurus di Rumah Makan Semilir Kabupaten Sampang .



(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »