ALSTE ' 77 GELAR PERTEMUAN RUTIN TRI WULANAN


Semarang - Alumni SMA Negeri III-IV Semarang yang tergabung dalam wadah ALSTE '77 menggelar acara Temu Kangen tiga bulanan yang untuk.pertama kalinya dilaksanakan di rumah Irjen.Pol.Purn. Ngadino jalan Jangli Kraja  II/7C Kel. jatingaleh. Kec. Candisari Kota Semarang,

Sabtu ( 14/3/2029).
  
Pertemuan dihadiri 60 anggota dari 71 anggota yang terdaftar namun karena ada beberapa hal sehingga tidak dapat hadir pada pertemuan rutin tiga bulanan alumni ALSTE '77,, sebelumnya kegiatan tersebut diadakan di beberapa tempat anggota secara bergantian berdasarkan arisan siapa yang dapat ketempatan. Namun untuk kali ini pertemuan kali ini diadakan di rumah joglo Jangli Krajan II / 7C Semarang atas permintaan Ngadino selaku tuan rumah serta yang memfasilitasi semuanya.


Irjen.Pol.Purn. Ngadino selaku tuan rumah temu kangen menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-nya besar kepada rekan-rekan yang dapat hadir di rumah kami. Walaupun rekan rekan semua sudah pada pensiun  namun semangatnya luar biasa," jelasnya.
  
Menurutnya semua rekan masih eksis,bersatu apalagi kita udah punya koperasi simpan pinjam bisa di gunakan untuk anggota Alste' 77. Oleh karenanya kita wujudkan komitmen kita bersama untuk menjaga persaudaraan dan.menjalin tali silaturahmi diantara kita.

" Untuk alumni Alste 77 melalui Bu Heni dapat mempersatukan dan dapat mempertemukan teman-teman sehingga kita dapat bersatu dalam wadah yaitu ALSTE ' 77
  
Sementara itu Ketua paguyuban ALSTE '77.Devi menyampaikan bahwa arisan akan berakhir pada bulan Juni 2020, lalu di bulan juni pula kita.mulai buka arisan baru sekaligus kita barengkan dengan acara halal bi halal dan untuk.tuan rumah diminta oleh Tri Haryanto di rumahnya Bukit Sari Semarang.
    
Menurutnya kita sudah menghimpun dana sosial dan dimana dana sosial trrsrbut diperuntukkan untuk.membantu teman-teman lita dengan kriteria kriteria tertentu, yang ditunjuk sebagai seksi sosial berkewajiban menyalurkan dana sosial tersebut," ucapnya.
  
Tiwik salah seorang anggota ALSTE’77 bercerita saat santai bersama rekan yang lain bahwa di eranya yang waktu itu menggunakan istilah jaman sepur lempung namun sekarang keberadaan muncul.pada era corona, semoga kita diberi kesempatan   dan kesehatan pada saat sekarang ini ," ucapnya.
  
Disela sela acara pertemuan diselingi dengan hiburan yang di bawakan Melodika musik banyak para alumni membawakan lagu lagu khususnya lagu nostalgia hal ini dikarenakan semuanya berusia diatas 60 tahun sehingga menambah suasana seperti era 77, sebelumnya diawali dengan lagu kisah kasih disekolah yang dibawakan Titik Sanjaya singer dari grup musik.Melodika. berikutnya selingan dengan joget tik tok dengan lagu salah apa aku,yang sedang ngehit saat ini.
  
Pada lain kesempatan  Irjen.Pol.Purn. Ngadino mengabarkan kalau ada beberapa teman kita yang sedang sakit sehingga tidak dapat hadir pada pertemuan kali ini, Ngadino berharap teman-teman semua agar mendoakannya semoga teman yang sakit diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga nantinya  dapat berkumpul kembali dengan keluarga maupun dengan kita semua," pungkasnya.                


 # Taufiq.W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »