ANGGOTA DPR RI SLAMET RIYADI HADIRI TASYAKURAN GERAKAN PEMUDA TLAGAH

Sampang- Tasyakuran diselenggarakan setelah dua anggota PSHT Rayon Tlagah Korlap1992
sukses menyandang gelar masing-masing Juara I Pencak Silat. M.Sholeh Kelas B Dewasa dan Roidi Kelas G Dewasa menyabet Juara 1 Pencak Silat Kejurwil Madura Piala Bupati Kab.Sampang yang dilaksanakan di GOR Kab.Sampang beberapa waktu lalu mereka berdua tergabung dalam PSHT Rayon Tlagah Korlap1992. Sekaligus membawa pulang medali emas.





Jum'at (13/03/2020)

Hadir dalam Acara tersebut Slamet Riyadi Anggota DPR-RI Fraksi PAN, Tokoh Kyai beserta Tokoh Masyarakat dan segenap jajaran Pengurus Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) dan juga Jajaran Ranting PSHT Ranting Banyuates Rayon PSHT Tlagah Korlap 1992. Acara tersebut digelar di kediaman salah satu Anggota GPT yaitu Sahrawi.

Dalam sambutannya Slamet Riyadi Anggota DPR-RI Fraksi PAN,"Terimakasih undangannya kepada kami selaku Anggota DPR-RI kami akan terus mensupport gerakan pemuda seperti Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) karena gerakan nyata turun langsung kepada Masyarakat dan juga kami apresiasi kepada 2 (Dua) Pemuda Anggota (GPT) yang telah menyabet juara 1 (satu) dalam ajang Kejurwil Madura Piala Bupati Sampang yang dikemas oleh PSHT Rayon Tlagah Korlap 1992  ," kata Slamet Riyadi.

Slamet Juga menambahkan," Pemuda ini adalah harapan bangsa diusia produktif seperti Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) maka kita harus memfilter adanya tantangan baik hari ini maupun yang akan datang untuk menuju Indonesia Emas 2045 menuju satu abad kemerdakaan maka kita harus menjemput bola bukan menunggu bola, Pemuda itu harus optimis dan menciptakan ide-ide kreatif dan semoga dilaksanakan oleh Gerakan Pemuda Tlagah (GPT)," Imbuh Pak Dewan Milenial Tersebut.




Jalil Ketua Gerakan Pemuda Tlagah (GPT) saat diwawancarai awak media,"Kami akan terus bergerak di bidang sosial serta akan terus mengorbitkan pemuda pemuda yang kreatif sesuai dengan petunjuk Pak Dewan Slamet Riyadi kami akan terus berikhtiar untuk menciptakan ide-ide Kreativf serta kami akan terus menjemput bola untuk menuju Indonesia Emas 2045 menuju satu abad kemerdakaan maka dari itu mohon doanya dan juga kekompakannya kepada para sahabat Gerakan Pemuda Tlagah (GPT),"tuturnya.

(Varies)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »