CEGAH PENYEBARAN COVID -19 PEMUDA JATRA TIMUR SEMPROT DESINFEKTAN

Sampang – Corona sudah menjadi ancaman bagi dunia berawal dari Wuhan China yang penyebarannya demikian cepat dan dahsyat hingga saat ini tercatat 27.215 penduduk dunia meninggal dunia; 132.526 berhasil disembuhkan dari total kasus 593.656. Dilansir dari Worldometer


Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona pemuda Jatra Timur bekerja sama dengan Forkopincam Banyuates,Puskesmas Banyuates Relawan BBC dan Relawan PSHT melakukan Penyemprotan Desinfektan di berbagai rumah di Desa Jatra Timur Kec.Banyuates Kab.Sampang yang di support oleh Kades Jatra Timur Syaiful Holik dan Putra Mahkota .


Sabtu (28/03/2020)

Nampak sangat kompak dan sinergitas para relawan Desinfektan Pemuda Jatra Timur BBC dan juga PSHT di Desa Jatra Timur Kec.Banyuates Kab.Sampang Jawa Timur menyemprot cairan desinfektan dari rumah ke rumah di 3 (Tiga) Dusun Jatra Timur yaitu Dusun Sembung, Dusun Dung Geddung, Dusun Galis bahkan di Ponpes Al Jauhariyah yang mempunyai santri hingga 1000 (Seribu).

Syaiful Holik Kades Jatra Timur saat diwawancarai awak media ," Kami sangat mengapresiasi gerakan pemuda Jatra timur terimakasih banyak kalian adalah pahlawan anti Covid 19 ,"kata Syaiful Holik .

Sedangkan anggota BBC Sepeda pancal Torieq saat diwawancarai awak media terlihat sangat bersamangat.

" Demi Banyuates mencegah Covid 19 kami akan bekerja secara Swadaya asalkan didukung oleh Stake Holder yang ada di Banyuates, sudah kalian semua diam di rumah saja kami yang akan bekerja ," Kata Torieq.


Hal senada juga disampaikan oleh Putra Mahkota Mas Midi ," Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para relawan yaitu Pemuda Jatra Timur BBC dan Juga PSHT Ranting Banyuates tanpa kalian penyemprotan Desinfektan ini tidak akan sempurna semoga dengan adanya pencegahan Virus Corona Covid 19 bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Jatra Timur tapi jangan lupa kepada masyarakat Jatra Timur agar membiasakan cuci tangan dan hidup sehat," paparnya .


(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »