DPC PROJO SAMPANG TUNTUT MUNDUR DARI JABATAN KEPALA PLN ULP KETAPANG DAN UP3 PAMEKASAN

Sampang - Pasalnya fenomena listrik padam beberapa kurun waktu di wilayah Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Ketua DPC Projo Sampang, Herman Hidayat meminta agar kepala PLN ULP Ketapang dan UP3 Pamekasan mumdur dari jabatannya. Jum'at, (13/03/0/2020).

Herman Hidayat menyebut kinerja Kepala PLN ULP Ketapang dan UP3 Pamekesan diduga tidak becus dan merusak citra pemerintah.

"Jika tidak becus menangani permasalahan PLN di Kabupaten Sampang khususnya di wilayah pantura ini lebih baik mundur dari jabatannya,"ungkapnya.

Varis Reza Malik selaku koordinator lapangan DPC Projo Sampang mengatakan "Kemarin lampu mati mulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB, namun pada malam harinya lampu mati kembali sehingga masyarakat resah dengan kinerja PLN ULP Ketapang dan UP3 Pamekasan.

"Kami sangat kecewa, tanpa pemberitahuan dan kejelasan tiba-tiba lampu mati dan nomer telpon kepala PLN ULP Ketapang saat itu juga tidak bisa dihubungi, padahal rakyat ingin menanyakan penyebab lampu yang mati,  kami masyarakat sudah bosan mediasi dengan pihak karena beberapa kali audensi di Pendopo Kec.Banyuates  hingga audensi di Pemkab Sampang bersama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bahkan kami sudah kirim surat Ke BUMN Cq Inspektorat namun hingga saat ini tidak ada tanggapan ini permainannya mafia listrik kayaknya ."Ujarnya.

Lanjut Faris, jika memang tidak becus melayani konsumen maka dengan tegas kami DPC Projo Sampang selaku penyambung aspirasi rakyat meminta dan mununtut kepada kepala PLN ULP Ketapang dan UP3 Pamekasan untuk segera mundur dari jabatannya dan dalam waktu dekat kami menggugat ke pengadilan untuk meminta ganti rugi sesuai dengan UU Perlindungan Konsumen," Tegas Faris.

Sedangkan Kepala PLN ULP Ketapang Joko Pitoyo Saat dihubungi via selulernya hp nya tidak aktive dari tadi malam Jam 23.00 - 10.47 awak media mencoba menghubungi kepala Teknisi PLN ULP Ketapang Faisal dihubungi beberapa kali tidak diangkat.



(Anaf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »