KI ANOM , SANG PENJINAK & PENYAYANG ULAR COBRA


Tegal Selasa - (10/3/2020)       

Ular kobra termasuk jenis binatang reptil yang berbahaya/ganas bahkan mematikan, karena upas/bisa racunnya (venom) sangat mematikan yang memiliki kemampuan semprotan lawan di depannya apabila pas berhadapan.

Akhir-akhir ini di musim penghujan, ular kobra banyak  bermunculan di pemukiman warga, entah dari mana datangnya, tiba tiba banyak bermunculan. Binatang yang sangat berbahaya ini, dengan semburan upas nya, bisa atau racunnya bisa mengakibatkan mata menjadi buta apabila terkena semburannya, patukanya dengan hitungan menit, bisa membuat fatal terhadap manusia . Hal ini lah yang ditakuti warga, bagi yang tidak mempelajari ilmu upas atau yang sering di sebut bisa ular king kobra jangan sekali-kali mencoba untuk menangkapnya.


Jenis binatang reptil lain selain ular kobra, seperti kalajengking, klabang, walau tidak mematuk, namun sekali ngentup ke tubuh seseorang, bisa /racunnya berbahaya kalau tidak ditangani segera bagi orang yang terkena. Selain itu untuk jenis ular phyton  juga sangat berbahaya, ular ini memiliki kelebihan yaitu pada saat melilit tubuh, lilitanya mampu membuat tulang patah hingga si korban, lemas lalu ditelan utuh-utuh.

Ki Anom,  adalah salah satunya sosok yang menggeluti dalam menaklukkan ular cobra dan sejenisnya dan juga sekaligus penakluk serta penyayang hewan reptil.Pria ganteng yang satu ini mendalami ilmu upas ular kobra di kota Tegal, Jawa Tengah tepatnya di jalan Tawes  Gang.13 No.18.

Ki Anom kini sedang memperdalam ilmukhususnya  tentang binatang reptil ini, karena beliau sering dimintai tolong oleh masyarakat setempat maupun luar daerah Tegal. Selain itu beliau juga menangani pasien yang terkena guna-guna, kemasukan jin, (kesurupan).

Ki Anom yang masih muda ini sudah seringkali mendapat panggilan diluar Tegal bahkankota-kota besar  seperti, Jakarta,Badung, Semarang, Surabaya, Bali, bahkan luar pulau, diantaranya untuk mendoakan perusahaan yang bermasalah, karena persaingan usaha.


Ki Anom, saat ditemui sedang menangani pasien sakit jiwa, di jl. Mataram Semarang. Dalam kesempatan itu mengatakan" Ini semua berkat pertolongan Allah Swt, sehingga segala apa yang  diminta masyarakat bisa teratasi, ya termasuk warga yang kedatangan Ular Kobra".

Pada lain kesempatan, Musa salah satu warga yang sering minta tolong Ki Anom ini, menyebutnya, "Anak muda pemberani, karena bermain-main dengan ilmu-ilmu ghoib, dan ular kobra, jika tidak mempelajari tentunya takut dan tidak berani mendekat, saya kalau membutuhkan bantuan Ki Anom cukup menghubungi melalui telpone selulernya  di nomor. 0877 9655 1000 atau 08122 666 0006.beliau akan hadir.,”Pungkasnya.


** M. Taufik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »