PATROLI GABUNGAN POLRES JEPARA ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19


Jepara- Maraknya penyebaran Covid-19 sudah menjadi masalah internasional. Indonesia termasuk salah satu Negara yang saat ini sedang berjuang melakukan pencegahan menyebarnya Covid-19.

Polres Jepara melakukan patroli gabungan sebagai tindakan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Jepara.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada hari Senin (23/3/2020)  pukul 22.00 s/d 00.30Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. diikuti oleh para Kabag, Kasat dan seluruh perwira staf serta gabungan personil Satfung Polres Jepara,  sedangkan untuk Polsek jajaran dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

Kegiatan Patroli gabungan Polres Jepara adalah dalam rangka menyampaikan himbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Jepara.



Yang menjadi sasaran kegiatan patroli adalah tempat-tempat nongkrong/berkumpulnya massa di wilayah Kota Jepara yakni di sepanjang Jl. Raya HOS Cokroaminoto - cafe JNJ - warung nasi kucing - terminal kota - alun-alun 2 - pasar Jepara 2 - SCJ - Alun-alun Jepara - Jl. Ahmad Yani Pengkol - tempat karaoke Pungkruk dengan menyampaikan himbauan dan membagikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Yang menjadi sasaran patrol di tingkatPolsek adalah tempat-tempat berkumpulnya  massa seperti di warung dan tempat dimana anak-anakmuda berkumpul. Dalam kesempatan tersebut polisi menghimbau kepada masyarakat dan selebaran maklumat Kapolri tentang KepatuhanTerhadap Kebijakan PemerintahDalamPenanganan Penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan patroligabungan berjalan aman,lancar dan tertib.


(Tim lpktrankonmasi Jepara)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »