SEMINAR DAN PELANTIKAN GP ANSOR BANYUATES DIHIASI HUJAN RINTIK PERTANDA DAMAI


Sampang - Seminar Kepemudaan dan Pelantikan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Madura Jatim digelar di Pendopo Kec.Banyuates yang dihadiri oleh jajaran Forkopincam Kecamatan Banyuates, Kyai,Tomas Banyuates dan juga Perwakilan Ormas yang ada di Kecamatan Banyuates, Ormas Projo beserta gerakan Praja Muda Karana Saka Bhayangkara,Saka Wira Kartika.

Minggu (01/02/2020)



Acara berlangsung meriah meskipun dihiasi hujan rintik-rintik sebagai pertanda adanya kedamaian yang membawa jiwa dan mental siap membela Negara Republik Indonesia dan akan memegang teguh ajaran ahlussunnah wal jamaah.

Sebagai pembuka acara dilantunkan  pembacaan Al Fatihah oleh pendiri NU (Nadlatul Ulama) dilanjutkan  dengan pembacaan Shalawat Nabi bersama-sama serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subnatul Waton, Mars Ansor, Mars Banser.

Pelantikan GP Ansor Kec.Banyuates dilakukan oleh Sekjend GP Ansor Kab.Sampang Gus Amin Syafii Lora Pondok Pesantren Gersempal Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang dengan pembacaan Syahadat serta sumpah sakral .


Dilanjut sambutan dari Ketua GP Ansor Kec.Banyuates Syafai," Terimakasih banyak kepada semua undangan yang hadir diacara ini, kita GP Ansor Kec.Banyuates siap memegang teguh ajaran ahlussunnah wal jamaah dan siap membela NKRI Harga Mati," kata Syafai dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjend GP Ansor Kab.Sampang Gus Amin Syafii," Selamat kepada Kader Ansor Kec.Banyuates yang barusan dilantik semoga tetap memperjuangkan ajaran ahlussunah wal jamaah dan siap membela NKRI serta tetap mempertahankan kejayaan Pancasila," Ujar Gus Amin.

Sedangkan sambutan terakhir yaitu Bapak Camat Banyuates Fajar Sidiq,SSTP,M.Si ," Pelantikan GP Ansor di Kec.Banyuates ini disambut rintik hujan semoga ini menjadi pertanda perdamaian bagi umat Islam khususnya di Kec.Banyuates dan kami sangat bangga melihat pemuda-pemuda sangat bersemangat sekali saling gotong royong satu sama lain seperti yang diperlihatkan oleh GP Ansor Kec.Banyuates Kab.Sampang ,"kata Fajar Sidiq.



Beliau juga menambahkan ," Silahkan kepada para pemuda jika ada kegiatan Positive pintu pendopo Kec.Banyuates terbuka lebar  karena ini rumah Aspirasi Rakyat bukan milik saya pribadi maka dari itu sekali lagi silahkan kapan saja kami sudah siapkan fasilitas seperti Salon dan juga kursi," Tegas Camat Banyuates.

Dilanjut Acara Seminar Kepemudaan GP Ansor Banyuates Sampang Madura .



(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »