TASYAKURAN DAN PERESMIAN KANTOR AKD KEC. BANYUATES






Sampang - Tasyakuran dan Peresmian kantor AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang yang diwakili Asisten 1 (Satu) Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kab.Sampang Ahmad Mohtadin jajaran Forkopincam Kec.Banyuates, Tokoh Kyai, Tokoh Masyarakat beserta Pimpinan lembaga Ormas, Media Cetak dan juga Media Online.

Rabu (04/03/2020)




Dalam sambutannya Chotibul Umam Ketua AKD Kec.Banyuates,"Kami sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Sampang yang diwakili oleh Asisten 1 Bapak Asroni Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kab.Sampang Ahmad Mohtadin dan juga para Tokoh Masyarakat, Tokoh Kyai beserta teman-teman Ormas dan juga Media yang sudah hadir di acara Tasyakuran Kantor AKD ( Asosiasi Kepala Desa ) Kec.Banyuates suksesnya acara ini atas dukungan dan kekompakan sahabat-sahabat Kades di Kec.Banyuates," Kata Umam.

                              

Umam juga menambahkan," Insyaallah satu- atunya yang punya kantor AKD ( Asosiasi Kepala Desa) hanya Kecamatan Banyuates maka dari itu kami mohon doa dan dukungannya agar Banyuates menuju Sampang Hebat Bermartabat sesuai dengan Slogan Bupati Sampang ," tambahnya dalam Sambutannya.

Dilanjut sambutan Camat Banyuates Fajar Sidiq,SSTP,M.Si ," kami sangat mengapresiasi kepada AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Banyuates karena kantor Sekretariat AKD ini bisa dijadikan Rumah Publik tempat sharing bersama dan semoga Amanah dan bisa dicontoh oleh Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sampang kami selaku pimpinan wilayah siap kapanpun untuk melakukan diskusi bersama terkait Banyuates ke depan untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat," Ujar Camat Banyuates.


Ahmad Mohtadin Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kabupaten Sampang ," Betul yang dikatakan Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Banyuates bahwa satu satu nya Kecamatan di Kabupaten Sampang yang punya Kantor Sekretariat AKD kalau Kantor AKD ( Asosiasi Kepala Desa) Kabupaten Sampang kami masih numpang di rumah Dinas Wakil Bupati Sampang silahkan kepada Kades di Kecamatan Banyuates jika mau silaturahmi Ke Kantor Kabupaten Sampang pintu kami terbuka lebar dan setiap hari sudah ada yang piket ," Kata Mohtadin.

Dan Rencana Pembentukan Satgas Dana Desa yang sudah disampaikan oleh Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi kami sangat mengapresiasi karena desa bisa lebih jauh maksimal dalam melaksanakan pembangunan desa dan Kepala Desa tidak usah takut dengan adanya Satgas Dana Desa serta kami harap kepada Kepala Desa di Kecamatn Banyuates membangun sinergitas bersama Forkopincam Kecamatan Banyuates, teman Lembaga dan juga Media," Ujar Mohtadin.
Dilanjut Sambutan Asisten 1 (Satu) Bapak Asroni ," kami sangat mengapresiasi Kepada semua Kades Kec.Banyuates dengan adanya Kantor AKD ( Asosiasi Kepala Desa) Kec.Banyuates dan tentunya sangat setuju yang dikatakan oleh Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kab.Sampang harus membangun sinergitas bersama jajaran Forkopincam dan juga Ormas dan Media, dan kami harap kepada Sahabat Ormas dan juga Media tolong dibantu kinerja Kades ini.
“Dan Kami Minta Kepada Sahabat Ormas Dan Media jika ada temuan di Desa jangan langsung dilaporkan ayo kita mediasi bersama di kantor Sekretariat AKD ( Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Banyuates ajak duduk bersama Camat Banyuates insyaallah akan terselesaikan ,"tegas Asroni.

Di anjutkan Pemotongan Tumpeng Bersama-sama oleh Ahmad Mohtadin dan Juga Chotibul Umam di dampingi Kades 20 Desa Kecamatan Banyuates dan juga pemotongan tali pita di kantor Sekretariat AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang yang langsung dilaksanakan oleh Wakil Bupati Sampang yang di wakili Asisten 1 (Satu) Asroni.

(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »