TOKOH-TOKOH REGIONAL & NASIONAL HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN PUTRI H. MOCHTAR


Surabaya - Baru kemarin Citra Octavia Mochtar (citra) dan Danu Prihandoko (Danu)  melangsungkan Ijab Qabul  bertempat di Gedung Serba guna Graha Unesa Surabaya acara tersebut digelar pada hari Senin (2/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Citra adalah putri pertama dari pasangan Bapak. H. Mat Mochtar, salah satu Tokoh masyarakat (Tomas) Surabaya dengan Ibu Hj Mawar Mochtar. Citra telah dipersunting oleh Letnan Satu (Lettu) Inf. Danu Prihandoko, pria asal Bojonegoro putra pertama pasangan Bapak Kapten Inf. Samidi dengan Ibu Suprihatin S. Kep.

Bulan Maret bagi Citra merupakan bulan yang spesial dan istimewa selain ia menjalani resepsi pernikahannya ditanggal 7 dan tanggal 8 menjalankan wisuda S2nya di Universitas Airlangga Surabaya.


Saat team media wawancara mengenai kesibukan suaminya sebagai prajurit Citra Oktavia Mochtar dengan rendah hati menjawab.  “Ya menjadi istri prajurit tidak mudah,  siap tidak siap semua harus siap,  suami tugas, suami sekolah, dsb.. saya harus siap kan semua yang suami lakukan demi negara dan bangsa mas" sahutnya.

Dalam Acara resepsi tersebut banyak tokoh nasional hingga regional datang; Tjahjo Kumolo selaku Menteri PANRB dan Gus Ipul selaku mantan wakil Gubernur Jatim yang juga menjadi saksi dari pernikahan putri H.  Mochtar,  Pramono Anung selaku sekretaris Negara (sekneg), sekjend PDI Hasto Kristianto, Emil Elistianto wakil Gubernur Jawa Timur dan juga pasukan Kopassus Ibu Putri Aulia beserta komandan Kolonel Inf Aula Dwi Nasrullah dan juga ibu Yuanita Agus Salim beserta ibu persit, dan tim pedang pora.

Saat ditanya tentang kedatangan tokoh-tokoh penting Indonesia Citra dengan hati berbinar penuh bahagia, bangga, dan ucapan "Terimakasih tidak terhingga atas kehadirannya" ucapnya.



(Holili/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »