TEKAD PSIS KALAHKAN AREMA FC USAI RAIH 3 POIN


Semarang- Dalam lanjutan Shoppe Liga 1 Tahun 2020, usai raih 3 poin di kandang Persela Lamongan pada Sabtu ( 7/3/2020), PSIS Semarang melanjutkan tren positifnya bertekad mengalahkan Arema FC Malang pada laga ke tiga yang rencana akan digelar di Stadion Moch. Subroto Magelang, Sabtu ( 14/3/2020) pukul 15.30 yang akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Seluruh pemain pemain fit dan siap membendung keganasan Arema Malang. Pelatih utama PSIS Dragan Jukanofic mengungkapkan,”Semua punggawa laskar mahesa dalam kondisi siap tempur dan bertekad raih kemenangan, ini merupakan harga mati buat kami," ucapnya usai memimpin latihan di lapangan Citarum Semarang.

“Sebetulnya latihan kami gelar di lapangan Mardi Sunarto Banyumanik yang lebih dikenal dengan sebutan lapangan telo, karena cuaca tidak mendukung kami alihkan di.lapangan Citarum," ujarnya.
 
Menurut Dragan,” Ini merupakan latihan perdana  bagi PSIS pasca menang atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya Sabtu lalu , kami mulai fokuskan latihan pressing dan kita intensifkan karena target sebagai tuan rumah meraih poin penuh.”

Dragan menilai bahwa PSIS kami fokuskan bagaimana cara mempresure lawan saat di lapangan dan kami cukup ketat dan keras karena ini merupakan latihan perdana Laskar Mahesa Jenar semenjak pulang dari Lamongan.



“PSIS.juga akan melakukan analisa pertandingan calon lawan saat laga melawan Persib Bandung," paparnya.

Eks pelatih Borneo FC itu.mengungkapkan anak asuhnya bakal mempelajari bagaimana menghentikan lawan permainan Arema FC, kami akan memainkan permainan yang cantik dan menyerang.

Lanjut Dragan ,”Wallace Costa dkk akan menuju ke Magelang  lebih awal  yaitu pada 12 Maret 2020, udah sampai Magelang karena ini merupakan laga perdana kami di Shoppe Liga 1 Tahun 2020 jadi biar persiapan lebih fokus.”

Panitia pertandingan laga PSIS  vs Arema FC akan menyediakan.15.000 tiket sedangkan untuk tim tamu di sediakan.kuota 750 tiket. Dalam.laga Sabtu lusa. Menurut Dragon dipastikan Syafrudin Tahar tidak dapat bermain, hal ini dikarenakan mendapat kartu merah saat dijamu Persela di Lamongan dan saat itu PSIS unggul tipis 3-2.


 # Taufiq. W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »